Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Kriss Hatta: Hana Hanifah Anak Baik

Senin 13 Jul 2020 15:38 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Kriss Hatta.

Kriss Hatta.

Hana Hanifah sulit dihubungi sejak penangkapan artis FTV insial HH

VIVA – Kriss Hatta sudah mendengar mengenai penangkapan artis FTV berinsial HH yang diduga Hana Hanifah karena terkait prostitusi online. Kriss kini kesulitan menghubungi Hana. Nomor telepon yang biasa digunakan Hana sudah tidak bisa tersambung seperti biasanya.

"Sudah, sudah tahu. Dari kemarin enggak bisa dihubungi, mailbox sekarang," kata Kriss Hatta saat dihubungi wartawan, Senin, 13, Juli 2020.

Kriss tidak menduga sama sekali jika Hana Hanifah benar sebagao artis FTV yang ditangkap terkait dugaan prostitusi online tersebut. Menurut Kriss, Hana tidak terlihat sebagai wanita yang akan terjun ke dunia seperti itu. Di mata Kriss, Hana merupakan wanita baik-baik.

"Enggak ada (curiga), dia anak baik kok," kata Kriss Hatta.

Artis FTV berinisial HH diamankan oleh Polrestabes Medan, Sumatera Utara. Menurut keterangan polisi wanita tersebut berusia 23 tahun dan berprofesi sebagai artis di Jakarta. HH ditangkap di sebuah hotel di Medan pada Minggu malam, 12 Juli 2020.

"Mengaku baru landing dari Jakarta tadi pagi, menginap di hotel dengan salah satu rekannya," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Minggu malam.

Baca juga: 10 Fakta Hana Hanifah, dari Artis FTV hingga Selebgram

HH ditangkap bersama rekannya di hotel tersebut. Penangkapan HH atas informasi dari seorang mucikari yang menawarkan jasa prostitusi artis di Medan. Polisi masih mendalami terkait dugaan HH soal prostitusi online tersebut.

"Sedang kita dalami, apakah betul kita amankan ini terkait prostitusi artis atau bukan, kita sedang dalami. Kita sedang dalami dan informasi kita dapatkan. Kita amankan satu orang prempuan inisial H umur 23 Tahun," kata Riko.
 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA