Senin 13 Jul 2020 12:40 WIB

Nathan Ake Absen dalam 3 Laga Terakhir Bournemouth

Nathan Ake cedera saat timnya mengalahkan Leicester City 4-1.

Nathan Ake (kanan).
Foto: EPA-EFE/Gerry Penny
Nathan Ake (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Bournemouth Nathan Ake kemungkinan absen pada tiga pertandingan terakhir timnya di Liga Primer Inggris musim ini. Ake mengalami cedera dalam kemenangan 4-1 atas Leicester City dalam laga Senin (13/7) dini hari WIB.

Bek tengah yang menjadi starter dalam 29 pertandingan liga musim ini, dibawa keluar lapangan setelah tampil selama 40 menit karena mengalami cedera ketika menekel Jamie Vardy.

Baca Juga

"Tampaknya tidak terlalu bagus. Dengan waktu singkat yang tersisa musim ini, tampaknya akan sulit bagi dia (Ake) untuk main," kata Howe kepada Sky Sports, dikutip Reuters, Senin.

Kemenangan Bournemouth itu yang pertama bagi mereka dalam 10 pertandingan terakhir. Ini meningkatkan harapan Bournemouth untuk bertahan. Tim asuhan Howe berada di urutan 18 dengan 31 poin, terpaut tiga angka dari Watford yang bertengger tepat di atas zona degradasi.

Bournemouth akan bertandang ke tim peringkat kedua Manchester City pada Kamis (16/&7) dini hari WIB dan menyelesaikan musim dengan melawan Southampton dan Everton.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement