Senin 13 Jul 2020 07:55 WIB

Zidane: Selamat Ultah James Rodriguez

Nasib James Rodriguez di Real Madrid semakin mengalami ketidakjelasan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
James Rodriguez dan Zinedine Zidane
Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
James Rodriguez dan Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, GRANADA -- Nasib James Rodriguez di Real Madrid semakin mengalami ketidakjelasan. Pesepakbola asal Kolombia itu sudah absen dari skuat Madrid di beberapa laga terakhir. Selanjutnya pada journada ke-36 La Liga Spanyol, El Real bertamu ke markas Granada. Awak media menanyakan ke kubu Los Blancos, apakah James tersedia dalam duel di Stadion Los Carmenes, Andalusia, Selasa (14/7) dini hari WIB itu.

"Kalian lihat saja nanti. Saya mengandalkan semua pemain. Ini hari ulang tahunnya, jadi hal pertama yang bisa saya lakukan adalah memberi selamat untuknya," kata pelatih si Putih, Zinedine Zidane menjelaskan situasi Rodriguez, dalam konferensi pers, dikutip dari Marca.

Baca Juga

Selanjutnya mengenai Eden Hazard. Zidane memasukkan mantan jagoan Chelsea itu dalam line up Real Madrid kontra Granada. Namun belum dipastikan apakan Hazard menjadi starter atau tidak. Zidane berharap awak media bisa bersabar hingga hari pertandingan.

"Dia bersama kami, dan kita akan lihat apakah dia bermain atau tidak," ujar entrenador berusia 48 tahun ini.

Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga. Dengan mengantongi 80 poin, Los Blancos unggul sebiji angka atas Barcelona di tangga kedua. Jika mampu menumbangkan El Grana, Karim Benzema dan rekan-rekan bakal kembali menjauhkan diri dari kejaran Barcelona. Jarak antara kedua tim menjadi empat poin nantinya.

Dengan demikian, hasrat si putih menjadi jawara semakin mendekati kenyataan. Dua kemenangan lagi sudah cukup membuat pasukan Zidane meraih trofi kompetisi terelit ranah Matador. "Tim ini selalu ingin mencapai hal-hal hebat," ujar Zizou menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement