Senin 13 Jul 2020 07:22 WIB

Lukaku Absen Bela Inter Hadapi Torino

Antonio Conte mengakui bomber timnya tidak dalam kondisi ideal.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Inter Milan mendapat tantangan berat menjelang musim berakhir. Satu per satu pemain Inter masuk ruang perawatan. Padahal klub tersebut butuh amunisi terbaik lantaran terlibat dalam perburuan scudetto.

Namun situasi terkini tak seperti yang diharapkan mereka. Matias Vecino kembali berkutat dengan cedera lutut. Belakangan, Romelu Lukaka bermasalah dengan otot dan paha. Inter akan menjamu Torino pada giornata ke-32 Serie A. Lukaku diprediksi absen dalam duel di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (14/7) dini hari WIB itu.

Baca Juga

"Lukaku akan diistirahtkan, sehingga tidak berisiko mengalami permasalahan lebih lanjut," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (13/7).

Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte mengakui bomber timnya tidak dalam kondisi ideal. Jika harus memilih, Conte ingin eks Manchester United itu selalu tersedia di skuatnya. Namun ada hal-hal yang harus dikompromikan. Ini bagian dari evaluasi untuk memastikan sang penyerang tidak mengalami cedera parah.

"Karena kami tidak ingin kehilangan Lukaku di sisa musim ini," ujar Conte.

Inter Milan memiliki kesempatan merapatkan jarak dengan Juventus andai mampu menumbangkan Il Toro. Pasalnya di giornata yang sama, Juve bermain imbang 2-2 dengan Atalanta. Saat ini, Inter berada di posisi keempat tabel klasifika.

Dengan mengantongi 65 poin, La Beneamata tertinggal 11 angka dari Juve. Jarak poin bisa berkurang, jika skuat biru hitam berjaya di Giuseppe Meazza nantinya. Bukan cuma itu saja. Nerazzurri berpotensi menggeser Lazio dari kursi runner up klasemen sementara. Skenario di atas menjadi kenyataan, apabila pasukan Conte mampu menumbangkan Granata. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement