Senin 13 Jul 2020 06:46 WIB

Danny Green dan Dwight Howard Absen di Latihan Lakers

Lakers jalani latihan bersama di Disney World ESPN Wide World of Sports Complex.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
LA Lakers
Foto: Google Plus
LA Lakers

REPUBLIKA.CO.ID, ORLANDO -- Danny Green dan Dwight Howard harus absen saat  timnya Los Angeles Lakers menjalani latihan pada Sabtu (11/7). Green dan Howard mengikuti tes corona sebelum jalani karantina. 

Lakers jalani latihan bersama di  Disney World ESPN Wide World of Sports Complex di Orlando, Florida. Sebagian besar tim tiba bersama dari Los Angeles pada Kamis malam dan kemudian memulai karantina 36 jam.

Baca Juga

Howard menghabiskan sebagian besar empat bulan terakhir selama suspensi bermain NBA di daerah Atlanta, di mana ia memiliki rumah, sebelum bertemu tim di Orlando.

Pemain Lakers, yang berada di Los Angeles sejak 1 Juli, dapat memulai latihan satu lawan satu di fasilitas tim.  Pelatih Lakers Frank Vogel berencana untuk membuat keseimbangan antara membuat para pemain menjadi bugar dan tidak bekerja terlalu keras.

"Kita masih punya banyak waktu dan kita harus pandai dengan itu, hanya menonton orang-orang kita minggu lalu, kita menempatkan mereka melalui beberapa pekerjaan satu-satu yang cukup ketat dan orang-orang tampaknya setidaknya dalam kondisi yang layak,"  Kata Vogel dilansir Yahoosports, Senin (13/7).

"Bagi saya mereka telah melakukan penembakan satu-satu selama beberapa bulan - atau tidak ada kontak, saya harus mengatakan, selama beberapa bulan, jadi kami ingin tubuh mereka terbiasa dengan itu lagi, jadi kami  akan segera setelah itu, "pungkasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement