Senin 13 Jul 2020 06:30 WIB

Tiba di Orlando, Kawhi Leonard Jalani Karantina

Para pemain Clippers yang berada di Orlando dalam keadaan sehat

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Kawhi Leonard
Foto: EPA-EFE/Etienne Laurent
Kawhi Leonard

REPUBLIKA.CO.ID, ORLANDO -- Bintang Los Angeles Clippers Kawhi Leonard berada harus menjalani karantina setibanya di Orlando, Florida.Pelatih Doc Rivers mengkonfirmasi MVP NBA All-Star itu tiba di Walt Disney World Resort untuk jalani protokol kesehatan.

 

"Kawhi, dia di sini, dia akan melalui protokol," kata Rivers.  Dia akan dikarantina selama dua hari," ujarnya dilansir ESPN, Senin (13/7). Rivers mengatakan, para pemain Clippers yang berada di Orlando dalam keadaan sehat, termasuk Leonard. Cedera lutut Leonard telah membaik.

Sementara, Paul George pulih dari operasi bahu. George mengatakan bahunya pulih 100 persen. George memanfaatkan dihentikannya NBA selama empat bulan selama pandemi. 

Rivers tidak akan mengatakan bagaimana rencana Clippers untuk menggenjot Leonard kembali. "Aku belum tahu itu," kata Rivers. 

"Saya pikir semua orang sehat, itu hal yang hebat. Orang-orang tidak sehat di kamp latihan pada awal tahun ini. Sekarang kami memiliki Paul George yang sehat, kami memiliki Kawhi yang sehat, kami tidak memiliki pria yang cedera sekarang. Harapan itu berlanjut," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement