Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Resmi Lamar Nicola Peltz, Brooklyn Beckham: Saya Beruntung

Senin 13 Jul 2020 15:51 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

Resmi Lamar Nicola Peltz, Brooklyn Beckham: Saya Pria Paling Beruntung

VIVA – Putra David dan Victoria Beckham yang berusia 21 tahun, Brooklyn Beckham mengumumkan bahwa ia dan aktris Nicola Peltz bertunangan. Brooklyn Beckham membagikan foto dirinya yang mengenakan jas rapi dan Nicola Peltz mengenakan gaun kuning cerah ke Instagram untuk berbagi berita bahagia.

Kabar bahagia ini dituliskan Brooklyn di akun Instagram, Sabtu 11 Juli 2020. Isi kabar itu mengumumkan bahwa Brooklyn telah melamar Nicola Peltz. "Dua minggu lalu saya meminta belahan jiwa saya untuk menikahi saya dan dia berkata ya xx saya pria paling beruntung di dunia. Saya berjanji untuk menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari. Aku mencintaimu sayang xx," tulis Brooklyn Beckham.

 

Nicola Peltz (25) juga berbagi foto yang sama di halaman Instagram-nya dan menyebut dirinya sebagai gadis paling beruntung di dunia.

"Aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku di sisimu. Cintamu adalah hadiah yang paling berharga. Aku sangat mencintaimu sayang dan terima kasih harper untuk foto ini," tulis Nicola yang juga terkenal sebagai bintang "Transformers" menyinggung tentang fakta bahwa Harper Seven Beckham yang berusia 9 tahun adalah jenius di balik foto yang glamor.

 

Baca Juga: Setelah Sang Ayah, Putra Amitabh Bachchan Juga Positif Virus Corona

Kebahagiaan ternyata juga dirasakan oleh ibunda Brooklyn, Victoria Beckham. Dia juga berbagi berita menarik di Instagram-nya.

"Kami tidak bisa lebih bahagia karena @brooklynbeckham dan @nicolaannepeltz akan menikah! Semoga kalian saling mencintai dan bahagia seumur hidup. Kami semua sangat mencintaimu," kata Victoria Beckham.

Pasangan ini resmi mengumumkan menjalin hubungan pada Januari 2020. Ketika itu, mereka berdua berbagi foto satu sama lain ke halaman Instagram masing-masing.

Pada tanggal 2 Januari 2020, Peltz berbagi foto selfie, bertelanjang dada, dan menuliskannya dengan emoji hati hitam. Sehari sebelumnya, Brooklyn Beckham juga berbagi tiga foto. Dua di antaranya foto bersama Peltz. Dia menambahkan emoji hati merah.

Dalam foto-foto berikutnya, Peltz menyebut Beckham sebagai "sahabatnya".

Seperti diketahui, Brooklyn Beckham adalah anak tertua dari Victoria dan David Beckham. Victoria dan David Beckham memiliki empat anak, termasuk Cruz, 15, Romeo, 17, dan Harper.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA