Ahad 12 Jul 2020 20:42 WIB

AC Milan Siap Rusak Rencana Napoli Rekrut Osimhen

Osimhen mencetak 13 gol dalam 27 pertandingan Ligue 1 Prancis musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Victor Osimhen
Foto: EPA/Kai Foersterling
Victor Osimhen

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rencana Napoli untuk mendatangkan penyerang Lille, Victor Osimhen, bakal mendapat gangguan. Pasalnya, klub rival AC Milan dilaporkan juga berminat mengamankan striker 21 tahun.

Osimhen mengunjungi fasilitas Napoli pekan lalu, bertemu dengan pelatih Gennaro Gattuso dan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

Selepas berkunjung ke markas i Partenopei, julukan Napoli, Osimhen mengaku ingin mempertimbangkan semua opsi, termasuk menunggu tawaran datang dari klub Liga Primer Inggris.

Alih-alih mendapat tawaran dari Liga Primer, Football Italia pada Ahad (12/7) mengeklaim, kesebelasan utara Italia, AC Milan, juga tertarik mengamankan penyerang asal Nigeria.

Adapun harga yang diminta Lille untuk sang pemain setidaknya tak kurang dari 50 juta euro, sehingga Rossoneri akan mencoba untuk memasukkan beberapa pemain untuk menurunkan biaya transfer.

Sementara sejumlah laporan di Prancis selama beberapa hari terakhir menyebut rival sekota Milan, Inter Milan, telah mengajukan tawaran, tetapi hal itu dengan cepat ditolak oleh banyak pakar transfer Italia.

Osimhen mencetak 13 gol dalam 27 pertandingan Ligue 1 Prancis musim ini. Ia mencetak 18 gol dalam 38 pertandingan kompetitif secara keseluruhan untuk Lille.

Keputusan terkait masa depan sang pemain diharapkan bakal rampung pada Senin (13/7) atau Selasa (14/7). Praktis, ini memberinya kebebasan untuk memilih tujuan berikutnya dan sepenuhnya mengevaluasi semua proposal di depannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement