Ahad 12 Jul 2020 16:49 WIB

Gelandang Inter Milan Ini Dibekuk Kepolisian Italia

Brozovic mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic.
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Gelandang tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic, dilaporkan melanggar aturan hukum setelah mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol. Tak hanya itu, pemain berpaspor Kroasia itu juga menerobos rambu lalu lintas di area pusat kota Milano, pada Sabtu (11/7) dini hari waktu setempat.

Alhasil pihak kepolisian berhasil menangkap pemain berusia 27 tahun setelah melakukan kejar-kejaran di Rolls Royce Cullian. Brozovic kemudian diminta melakukan tes alkohol menggunakan Breathalyzer.

Selain positif mengonsumsi alkohol di atas batas hukum, Il Corriere disadur Football Italia, Ahad (12/7), juga mengeklaim Brozovic melanggar aturan lain dengan menggunakan pelat bernomor Jerman sehingga membuat SIM-nya ditarik.

Sekarang, belum ada konfirmasi dari pihak klub terkait insiden yang dialami Brozovic. Inter Milan saat ini sedang bersiap menjalani laga pekan ke-32 melawan Torino di Stadion Giuseppe Meazza.

Anak asuh Antonio Conte terus berjuang untuk bisa mengamankan tiket Liga Champions musim depan setelah kemungkinan gagal meraih scudetto. Ini mengingat perolehan angka Inter dengan sang pemuncak klasemen Juventus terpaut 11 angka dengan menyisakan enam laga terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement