Ahad 12 Jul 2020 15:05 WIB

Inilah Tunggangan Sport Touring Andalan Kymco

Kymco X-Town 250i mempunyai lampu belakang yang khas A’maxi Feat Feature Taillight

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad
PT Smart Motor Indonesia (Kymco Indonesia) menambah portofolio produk dengan meluncurkan produk X-Town 250i.
Foto: Eric Iskandarsjah Z
PT Smart Motor Indonesia (Kymco Indonesia) menambah portofolio produk dengan meluncurkan produk X-Town 250i.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—-Pasar sepeda motor matik kini sudah membesar. Selain sebagar sarana transportasi dalam kota, motor matik juga jadi salah satu jenis motor favorit bagi para pecinta touring. Oleh karena itu, Kymco hadir di pasar Tanah Air menambah varian produk untuk motor matik bergaya sport touring.

General Manager Marketing PT Smart Motor Indonesia (Kymco Indonesia), Marwan mengatakan, kali ini Kymco menambah portofolio produk dengan meluncurkan produk X-Town 250i. “Ini adalah produk maxi scooter yang dihadirkan sebagai wujud usaha Kymco dalam berusaha untuk selalu mendengarkan keinginan konsumen dalam menghadirkan suatu produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” kata Marwan dalam peluncuran Kymco X-Town 250i di Jakarta pada Sabtu (11/7).

Sebagai sebuah maxi sccoter, Kymco X-Town 250i ini hadir dengan desain khas sport touring yang berorientasi pada riding position yang nyaman untuk digunakan dalam perjalanan jarak jauh. Motor dengan mesin berkapasitas 250 cc ini pun dibalut dengan bahasa desain yang agresif dan sejumlah fitur-fitur mutakhir yang siap untuk memanjakan pengendara selama perjalanan.

Secara tampilan, bagian yang paling unik dan menonjol dari produk ini adalah pada bagian rear end. Karena, Kymco X-Town 250i mempunyai lampu belakang yang khas dan disebut sebagai A’maxi Feature Taillight. “Lampu belakang LED berbentuk huruf X yang menegaskan identitas khas X-Town sekaligus meningkatkan visibilitas selama berkendara pada malam hari,” ujarnya.

Soal performa, motor bertenaga 20 daya kuda ini didesain dengan sudut cornering hingga 370, derajat. Perpaduan ini pun membuat motor ini kian mumpuni untuk diajak meliuk-liuk secara agresif saat melibas tikungan.

Untuk menyajikan kenyamanan ekstra, motor dengan tagline beyond sport touring ini pun hadir dengan desain jok yang lebar dan ergonomis. Hal itu pun ditunjang dengan bagasi luas yang mampu mengakomodasi penyimpanan dua buah helm.

Soal keamanan, sistem pengereman telah mumpuni dengan menerapkan fitur anti lock braking system (ABS) dual channel. Seluruh perpaduan ini pun membuat tunggangan seharga Rp 62,5 juta on the road Jakarta ini semakin percaya diri untuk diajak berpetualang dalam segala medan.

Produk rakitan Cikarang, Jawa Barat ini sendiri sudah berstatus ready stock dan telah tersedia di dealer Kymco yang dikelola oleh PT Stokewood Motocycle Retailindo. Direktur Utama PT Stokewood Motocycle Retailindo, Adhitya Hendraputra pun optimistis produk ini mampu diterima oleh pasar Indonesia mengingat Kymco dikena memiliki sejumlah keunggulan.

“Kualitas Kymco telah terbukti di berbagai negara. Produknya hadir dengn fitur mutakhir dan harga yang kompetitif sehingga seluruh hal itu pun membuat kami confidence untuk memasarkan produk-produk Kymco,” kata Adhitya Hendraputra.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement