Wednesday, 22 Zulhijjah 1441 / 12 August 2020

Wednesday, 22 Zulhijjah 1441 / 12 August 2020

Usai Bungkam Roma, Lazio dan Juve, Milan Siap Hajar Napoli

Ahad 12 Jul 2020 12:23 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Milan merayakan Gol Hakan Calhanoglu (tengah).

Pemain Milan merayakan Gol Hakan Calhanoglu (tengah).

Foto: AP Photo/Luca Bruno
Milan sedang dalam trek kemenangan.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Hakan Calhanoglu menyinggung performa positif AC Milan. Sejak Serie A kembali bergulir, Rossoneri tampil kesetanan. Tim tersebut belum pernah tumbang dalam lima partai terakhir.

 Hanya satu laga berakhir imbang. Sisanya, empat pertandingan berhasil mereka menangkan. AS Roma, Lazio dan Juventus, jadi korban keganasan pasukan merah hitam. 

"Kami sudah mengalahkan Roma, Lazio, dan Juve. Berikutnya Napoli," kata gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu, dikutip dari Football Italia, Ahad (12/7). 

Pada pekan ke-32 Serie A, Milan menuju markas Partenopei. Duel kedua kubu berlangsung di Stadion San Paulo, Naples, Senin (13/7) dini hari WIB. 

Calhanoglu merasa kamar ganti timnya sedang kondusif. Ada atmosfer positif. "Kami sangat bahagia. Sekarang, suasanya luar biasa," ujar jagoan tim nasional Turki ini. 

Pada momen yang sama, ia menyinggung masa depannya di San Siro. Calhanoglu bakal memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Milan. 

Cepat atau lambat, kubunya harus membuat keputusan. Namun untuk saat ini, ia ingin fokus ke lapangan. 

"Masih ada tujuh pertandingan tersisa. Saya sudah memulai dengan baik, saya ingin terus seperti ini. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan," ujar eks penggawa Bayer Leverkusen ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA