Ahad 12 Jul 2020 11:33 WIB

Konser dari Mobil Digelar di Parkir Barat JIExpo Kemayoran

Kahitna jadi salah satu bintang tamu Konser dari Mobil.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Vokalis kelompok musik Kahitna Hedi Yunus (kanan), Mario Ginanjar (kiri) dan Carlo Saba (tengah) akan menjadi salah satu pengisi acara Konser dari Mobil.
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Vokalis kelompok musik Kahitna Hedi Yunus (kanan), Mario Ginanjar (kiri) dan Carlo Saba (tengah) akan menjadi salah satu pengisi acara Konser dari Mobil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser dari mobil besutan Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra akan digelar di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tanggal pelaksanaan konser bakal diumumkan dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu, para penyelenggara telah mengumumkan Kahitna sebagai salah satu pengisi acara utama, dengan para penampil lain disampaikan kemudian. Selain itu, promotor mengumumkan bahwa nama acara juga mengalami perubahan.

Baca Juga

Kegiatan yang semula bertajuk "Drive-In Konser" kini memiliki nama baru, yakni "New Live! Experience (Konser Safety and Spectacular)". Acara menghadirkan konsep menonton dari mobil yang memberikan pengalaman baru menikmati hiburan.

Pengalaman anyar nonton konser ini dijamin mengutamakan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan seluruh pengunjung. Penyelenggara menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama acara berlangsung.

Creative & Project Director Berlian Entertainment Dino Hamid mengungkapkan, ada banyak ide kreatif yang hendak mereka kembangkan pada masa new normal. Nama "New Live! Experience" akan menjadi payung besar untuk semua rangkaian acara.

"Untuk edisi perdana, kami menghadirkan konser dari mobil selama dua hari, nantinya setelah event ini sukses terselanggara, kami akan terus melanjutkan rangkaian event lainnya dengan konsep yang berbeda," kata Dino lewat pernyataan resminya.

 

Harga tiket konser "New Live! Experience" akan diumumkan kemudian. Tiket acara dijual melalui tiketapasaja.com, sementara informasi tentang kegiatan bisa diakses lewat situs resmi www.newliveexperience.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement