Ahad 12 Jul 2020 10:58 WIB

Camat Panakukang Makassar Positif Covid-19

Camat positif usai menjalani tes usap.

Virus corona dalam tampilan mikroskopik. (ilustrasi)
Foto: EPA/CDC
Virus corona dalam tampilan mikroskopik. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Salah seorang camat di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dikabarkan terpapar Coronavirus Disease (COVID-19). Ia positif usai menjalani tes swab atau tes usap.

"Benar yang bersangkutan terkonfirmasi positif," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan COVID-19 Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Ismail Hajiali, Sabtu.

Baca Juga

Camat tersebut diketahui bertugas di Kecamatan Panakukang, bernama Muh Thahir Rasyid. Melalui pernyataannya di media sosial, ia meminta seluruh staf atau pegawai lingkup kecamatan maupun kelurahan yang pernah kontak dengannya agar segera melakukan tes cepat serta melaksanakan isolasi mandiri.

"Bismillah, dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf kepada seluruh staf kecamatan dan kelurahan yang pernah kontak dengan saya agar segera periksakan diri di puskesmas terdekat, (Tabe, pak lurah dan bu lurah agar fasilitasi semua stafnya)," tulisnya

"Karena hasil lab saya positif dan harus mengikuti isolasi. Mohon maaf. Adakah rekan-rekan yang seminggu ini ke kantor Camat Panakkukang dengan berbagai macam keperluan? Klo ada saya sarankan isolasi mandiri yah," tambah dia.

Saat dikonfimasi soal kabar tersebut, Camat PanakukangThahir Rasyid enggan merespon, begitupun saat diberikan pesan melalui media sosial, tidak dibalas.

Pejabat Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin yang dikonfimasi melalui ponsel soal ada pejabatnya yang terkonfimasi positif Covid-19, belum merespons.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement