Ahad 12 Jul 2020 06:50 WIB

Keluarga dan Teman Tak Percaya Naya Rivera Tenggelam

Keluarga dan Teman Tak Percaya Naya Rivera Tenggelam

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Aktris Glee, Naya Rivera, hilang setelah berenang di Danau Piru, Kalifornia, AS, Rabu.
Foto: EPA
Aktris Glee, Naya Rivera, hilang setelah berenang di Danau Piru, Kalifornia, AS, Rabu.

VIVA – Keluarga dan teman-teman Naya Rivera tidak percaya jika bintang Glee itu diduga telah tewas tenggelam di Danau Piru, California, Amerika Serikat. Saat itu Rivera pergi bersama dengan putranya dan tidak ditemukan di perahu yang di sewanya. 

Dilansir dari Page Six, Sabtu, 11 Juli 2020, salah satu teman dekat mengatakan jika ia belum mendengar kabar terbaru tentang temannya itu. Saat ini semua hanya menunggu dan tidak percaya Rivera hilang. 

"Semua orang berada dalam pola menunggu dan melihat dan berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Semua orang tidak percaya,” ucapnya.

Beberapa minggu sebelum dikabarkan hilang, temannya itu menggambarkan jika Naya Rivera terlihat bahagia dan sibuk dengan kehidupannya saat itu. Rivera memang telah memprioritaskan diri untuk merawat putranya yang kini berusia 4 tahun. 

“Dulu, hidupnya adalah tentang kariernya. Itu semua tentang akting, bernyanyi, menggunakan platformnya untuk bicara soal persamaan hak, pemberdayaan, anti-intimidasi. Saya pikir prioritasnya telah berubah," kata temannya. 

"Pekerjaannya berkurang bukan karena dia tidak ingin bekerja, tapi dia seorang ibu. Putranya didahulukan. Itu jelas dalam semua yang dia unggah dan lakukan. Semuanya tentang putranya," sambungnya. 

Naya Rivera belakangan ini terlihat membintangi sebuah serial di YouTube yaitu Step Up: High Water.

Diketahui, Naya Rivera dan putranya, Josey Dorsey menyewa sebuah perahu di Danau Piru, California, Amerika Serikat. Namun perahu yang disewa Mereka telah melewati batas waktu. Staf danau pun mencari perahu itu dan menemukan sang putra sendirian di atas perahu. Rivera pun dinyatakan hilang dan diduga tewas tenggelam di danau itu. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement