Sabtu 11 Jul 2020 22:31 WIB

LIVE: Starting XI Lazio Vs Sassuolo

Laga berlangsung di Stadio Olimpico.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Lazio Ciro Immobile.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Penyerang Lazio Ciro Immobile.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio sedang menjamu Sassuolo di Stadio Olimpico, Sabtu (11/7) malam ini WIB. Skuat berjuluk Elang Roma berusaha mencuri poin penuh untuk memberi ancaman terhadap Juventus sekaligus mempertahankan posisi runner-up. 

Di klasemen sementara, Lazio masih berada di urutan kedua dengan koleksi 68 poin, sedangkan Juventus masih kokoh di pucuk dengan 75 poin. Di satu sisi, Lazio juga ditekan oleh Atalanta dan Inter Milan di peringkat ketiga dan keempat. 

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi memasang pola 3-5-2 agar lebih berkuasa di lapangan tengah. Danilo Cataldi diberi tugas menjaga tempo pertandingan sebagai gelandang tengah. 

Ciro Imobile dan Felipe Caicedo kembali menjadi juru gedor untuk menekan pertahanan lawan. Immobile diprediksi akan terus berusaha mempertahankan predikatnya sebagai top skorer Serie A Italia musim ini dengan menambah pundi-pundi gol. 

Di kubu Sassuolo, Roberto De Zerbi menerapkan pola menyerang lewat formasi 4-2-3-1 dengan mengamanahkan Francesco Caputo sebagai ujung tombak. Sisi sayap kiri diisi oleh Jeremie Boga sementara Domenico Berardi berada di sayap kanan. 

Tak ada target khusus yang diusung tim tamu musim ini. Di klasemen, mereka kini berada di urutan kedelapan dengan koleksi 43 poin, berjarak delapan poin dari Napoli yang bertengger di posisi enam sekaligus pintu terakhir menuju kualifikasi Liga Europa. 

 

 

Susunan Pemain Lazio Vs Sassuolo:

 

Lazio (3-5-2): Stratoshka, Bastos, Acerbi, Radu, Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Alberto, Jordan Lukaku, Caicedo, Immobile

 

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli, Toljan, Marlon, Ferrari, Kyriakopoulos, Locatelli, Bourabia, Traore, Djuricic, Boga, Raspadori

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement