Sabtu 11 Jul 2020 20:56 WIB

Saat Adjat Sudrajat, Rocky Puttiray dan Firman Utina berlaga

Ajat, Rocky dan Firman menggelar laga persahabatan reuni mantan timnas 1970-2000..

Rep: Puspa Perwitasari/ Red: Yogi Ardhi

Pesepak bola Primavera-Baretti Indonesia Imran Nahumarury (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Garuda Indonesia Ajat Sudrajat (kanan) dalam pertandingan persahabatan di Jakarta, Sabtu (11/7/2020). Pertandingan persahabatan yang merupakan reuni pertandingan sepak bola mantan Tim Nasional Indonesia dari era 1970 sampai 2000-an digelar untuk menggairahkan kembali sepak bola nasional. (FOTO : Antara/Puspa Perwitasari)

Pesepak bola Primavera-Baretti Indonesia Firman Utina (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Garuda Indonesia Rochy Putiray (kanan) dalam pertandingan persahabatan di Jakarta, Sabtu (11/7/2020). Pertandingan persahabatan yang merupakan reuni pertandingan sepak bola mantan Tim Nasional Indonesia dari era 1970 sampai 2000-an digelar untuk menggairahkan kembali sepak bola nasional. (FOTO : Antara/Puspa Perwitasari)

Pesepak bola Primavera-Baretti Indonesia Gendut Dony Christiawan (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Garuda Indonesia Luis Muhidin (kanan) dalam pertandingan persahabatan di Jakarta, Sabtu, (11/7/2020). Pertandingan persahabatan yang merupakan reuni pertandingan sepak bola mantan Tim Nasional Indonesia dari era 1970 sampai 2000-an digelar untuk menggairahkan kembali sepak bola nasional. (FOTO : Antara/Puspa Perwitasari)

Pesepak bola Primavera-Baretti Indonesia Rachmat Afandi (kiri) dan Gendut Dony Christiawan (kedua kanan) berebut bola dengan pesepak bola Garuda Indonesia dalam pertandingan persahabatan di Jakarta, Sabtu (11/7/2020). Pertandingan persahabatan yang merupakan reuni pertandingan sepak bola mantan Tim Nasional Indonesia dari era 1970 sampai 2000-an digelar untuk menggairahkan kembali sepak bola nasional. (FOTO : Antara/Puspa Perwitasari)

Pesepak bola Garuda Indonesia Rochy Putiray (kiri) menggocek bola dalam pertandingan persahabatan melawan Primavera-Baretti Indonesia di Jakarta, Sabtu (11/7/2020). Pertandingan persahabatan yang merupakan reuni pertandingan sepak bola mantan Tim Nasional Indonesia dari era 1970 sampai 2000-an digelar untuk menggairahkan kembali sepak bola nasional. (FOTO : Antara/Puspa Perwitasari)

Pesepak bola Primavera-Baretti Indonesia Budi Sudarsono (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Garuda Indonesia dalam pertandingan persahabatan di Jakarta, Sabtu (11/7/2020). Pertandingan persahabatan yang merupakan reuni pertandingan sepak bola mantan Tim Nasional Indonesia dari era 1970 sampai 2000-an digelar untuk menggairahkan kembali sepak bola nasional. (FOTO : Antara/Puspa Perwitasari)

Pesepak bola Primavera-Baretti Indonesia Rachmat Afandi (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Garuda Indonesia Marzuki Nyakmad (kiri) dalam pertandingan persahabatan di Jakarta, Sabtu (11/7/2020). Pertandingan persahabatan yang merupakan reuni pertandingan sepak bola mantan Tim Nasional Indonesia dari era 1970 sampai 2000-an digelar untuk menggairahkan kembali sepak bola nasional. (FOTO : Antara/Puspa Perwitasari)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua tim berisi veteran sepakbola nasional Indonesia bertemu di lapangan hijau. Tim Garuda Indonesia bertemu dengan Primavera-Baretti Indonesia di Jakarta, Sabtu (11/7/2020).

Pertandingan persahabatan yang merupakan reuni pertandingan sepak bola mantan Tim Nasional Indonesia dari era 1970 sampai 2000-an digelar untuk menggairahkan kembali sepak bola nasional. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement