Sabtu 11 Jul 2020 20:30 WIB

Tertahan di Swedia, Pemain Persib Ini Santai

Dia sudah tidak sabar untuk kembali bertanding.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pesepak bola GGelandang Persib Bandung David Omid Lazarte Nazari (kanan) dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019).
Foto: M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO
Pesepak bola GGelandang Persib Bandung David Omid Lazarte Nazari (kanan) dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Skuat Persib Bandung sudah kembali berkumpul jelang latihan rutin. Sayangnya, pemain asing dan pemain naturalisasi yang berada di luar negeri belum kembali ke Indonesia.

Gelandang Persib, Omid Nazari menjadi salah satu pemain yang tertahan di negaranya, Swedia. Selama berada di Swedia, Omid tetap menjaga kondisi tubuhnya dengan baik.

"Kegiatan sehari-hari saya kebanyakan sama saja. Setiap bangun tidur saya selalu menjalankan latihan mandiri, selebihnya saya menjalani hari seperti biasa," kata Omid, Sabtu (11/7).

Omid tidak khawatir dengan kondisinya selama di Swedia. Hal ini karena dia memiliki tim kecil berisi pemain Swedia yang berkarir di luar negeri.

"Saya punya grup kecil dengan pemain lain yang juga berada di Swedia karena corona. Ada pelatih juga yang menangani kami agar terus bugar lebih mudah," kata Omid.

Di sisi lain, Omid menyambut baik kembalinya kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Dia sudah tidak sabar untuk kembali bertanding dan bertemu dengan Bobotoh.

"Saya sangat merindukan sepak bola, untuk bermain di Bandung, jadi kita lihat nanti apa yang akan terjadi. Kami sudah melakukan pertemuan tim dan tinggal nantikan apa kata mereka," katanya.

"Saya harap kompetisi bisa digelar. Karena saya begitu mencintai sepak bola dan saya ingin mengekspresikan diri saya ketika bermain," ujar dia menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement