Sabtu 11 Jul 2020 18:01 WIB

Punya Modal Positif, Sheffield Bernafsu Bekuk Chelsea

Sheffield akan menjamu Chelsea malam ini WIB.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Chris Wilder
Foto: AP/Michael Regan/POOL GETTY IMAGES
Chris Wilder

REPUBLIKA.CO.ID, SHEFFIELD -- Sheffield United akan menjamu Chelsea di Bramall Lane, Sabtu (11/7) pukul 23.30 malam WIB. Tuan rumah ingin meneruskan tren positif tiga laga tak terkalahkan agar terus merangkak ke peringkat enam besar.

Di klasemen sementara, Sheffield hanya berselisih satu poin dari Wolverhampton Wanderers yang menghuni urutan keenam. Tak ayal, tim berjuluk The Blades itu ingin mengincar satu tiket ke Liga Europa musim depan.  

Bekal kemenangan kandang melawan Tottenham Hotspur dan Wolves plus hasil imbang saat bertandang ke markas Burnley menjadikan Sheffield lebih percaya diri menghadapi tim raksasa sekelas Chelsea. 

"Kami ingin terus melaju, tetap rendah hati dan terus menambah poin dari koleksi 51 angka. Pertandingan Sabtu malam akan sangat sulit karena pemain dan pelatih mereka berkualitas," kata Pelatih Sheffield, Chris Wilder seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (11/7). 

"Saya tidak terkejut dengan kesuksesan Frank (Lampard). Kami pernah menghadapinya di Championship saat dia melatih Derby dan pertandingan berjalan sulit," lanjut dia. 

Dalam laporan Sports Mole, Sheffield diperkirakan akan tampil tanpa Oliver McBurnie yang cedera saat melawan Wolves. Meski demikian, Lys Mousset diprediksi akan bergabung dengan skuat plus kehadiran John Lundstram. 

 

Prediksi susunan pemain Sheffield:

Henderson; Basham, Egan, O'Connell; Baldock, Berge, Norwood, Lundstram, Stevens; McGoldrick, Mousset

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement