Friday, 24 Zulhijjah 1441 / 14 August 2020

Friday, 24 Zulhijjah 1441 / 14 August 2020

Aktor Robert De Niro Akui Alami Kerugian Finansial Akibat COVID-19

Sabtu 11 Jul 2020 17:16 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Robert De Niro.

Robert De Niro.

Robert De Niro kena dampak pandemi Covid-19.

VIVA – COVID-19 yang melanda hampir di seluruh dunia berdampak terhadap berbagai sektor, salah satunya adalah perekonomian. Hal ini juga dirasakan oleh aktor sekaligus produser Robert De Niro. 

Robert De Niro mengklaim bahwa dia mengalami kerugian finansial karena pandemi virus corona. Hal ini terungkap setelah mantan istrinya Grace Hightower mengajukan tuntutan di pengadilan untuk menaikkan batas kredit bulanannya dari US$50.000 menjadi US$100.000. 

Dia dan pengacaranya yang hadir secara virtual mengatakan bahwa telah mengurangi batas kredit bulanannya lantaran jaringan restoran Nobu dan Greenwich Hotel ditutup atau sebagian ditutup selama berbulan-bulan selama pandemi COVID-19. Pengacaranya, Caroline Krauss mengatakan kepada hakim bahwa restoran Robert de Niro kehilangan US$3 juta pada bulan April dan US$1,87 juta pada bulan berikutnya.

Baca Juga: Puan Maharani: Saya Kerja Bukan Untuk Pencitraan, Pro Kontra It's Okay

Dia menambahkan dalam perjanjian pranikah kliennya dengan Hightower pada 2014 lalu menyebut dirinya hanya mengharuskannya membayar 1 juta dolar per tahun jika menghasilkan 15 juta dolar atau lebih, dan pembayarannya akan menurun secara proporsional dengan pendapatannya.

"Manajer bisnisnya ... mengatakan bahwa kasus terbaik untuk De Niro, jika semuanya membaik tahun ini ... dia akan beruntung jika dia menghasilkan 7,5 juta dolar tahun ini," kata pengacaranya seperti dikutip dari laman Asiaone.

Dia menambahkan aktor 76 tahun itu telah mengurangi pengeluaran "secara dramatis", sambil menunjuk proyek film yang ditunda yang akan syuting pada musim panas ini sebelum pandemi.

Hakim Pengadilan Tinggi Manhattan Matthew Cooper telah mengeluarkan putusan sementara, yang menolak tuntutan mantan istri De Niro dengan tetap memberikan batas kartu kredit mantan istrinya sebesar 50.000 dolar sebulan.

Meski begitu, aktor ini juga harus membayar  75.000 dolar untuk mencarikan rumah musim panas untuk dua anak mereka sementara ia dan anak-anaknya yang lain tetap tinggal di area yang ssma.

"Saya tidak meminta pada titik ini bahwa De Niro mengembalikan kartu kredit menjadi 100.000 dolar. 50.000 dolar tampaknya cukup untuk menghindari kerusakan yang tidak dapat diperbaiki."

https://www.asiaone.com/entertainment/robert-de-niro-claims-big-financial-hit-due-coronavirus-pandemic

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA