Tuesday, 14 Zulhijjah 1441 / 04 August 2020

Tuesday, 14 Zulhijjah 1441 / 04 August 2020

Netflix Dikabarkan Sedang Garap Sekuel Bird Box

Ahad 12 Jul 2020 00:23 WIB

Red: Nidia Zuraya

Film Bird Box. Netflix dikabarkan tengah menggarap sekuel kedua dari film Bird Box.

Film Bird Box. Netflix dikabarkan tengah menggarap sekuel kedua dari film Bird Box.

Foto: Netflix via AP
Saat ini Bird Box 2 tengah dalam tahap pengembangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Netflix dikabarkan tengah menggarap sekuel kedua dari film Bird Box, film horor-thriller yang dibintangi oleh Sandra Bullock. Hal ini diungkapkan oleh penulis novel yang menginspirasi film tersebut, Josh Malerman.

Dikutip dari Inverse, Sabtu (11/7), ia mengatakan bahwa Bird Box 2 tengah dalam tahap pengembangan. "Aku tak bisa bicara banyak (soal sekuel film), tapi itu sedang dalam tahap pengembangan," kata Malerman.

Menyusul kelanjutan cerita di semesta Bird Box, Malerman mengatakan ia akan merilis novel sekuel Bird Box bertajuk Malorie pada 21 Juli. Bisa saja cerita di film Bird Box 2 akan mengambil kisah di novel teranyarnya itu.

Malorie akan mengambil latar waktu 12 tahun setelah cerita sebelumnya. Sempat dibocorkan juga ternyata ada karakter yang dikira sudah meninggal, ternyata masih hidup.

Hal tersebut bisa saja mengacu kepada karakter yang belum pernah dimunculkan dalam novel pertamanya, atau monster tersebut sudah berevolusi menjadi sesuatu yang lebih mengerikan.

Dirilis pada 2018, Bird Box bercerita tentang dunia post-apocalypse di mana Malorie Hayes (Sandra Bullock) harus menjaga kedua anaknya dari monster yang punya kemampuan untuk membunuh orang ketika melihatnya.

Monster tersebut memiliki kemampuan untuk menunjukkan dan mewujudkan ketakutan terbesar dari korban yang melihatnya sehingga memaksa mereka untuk bunuh diri. Cara terbaik untuk melawan mereka adalah dengan menutup mata untuk mencegah dapat melihat mereka.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA