Ahad 12 Jul 2020 03:49 WIB

Anggota Patwal Wali Kota Bandung Positif Covid-19

Anggota patwal wali kota Bandung dinyatakan positif covid-19.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Muhammad Hafil
Anggota Patwal Wali Kota Bandung Positif Covid-19. Foto: Covid-19 (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Anggota Patwal Wali Kota Bandung Positif Covid-19. Foto: Covid-19 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Seorang anggota polisi patroli dan pengawal (Patwal) Wali Kota Bandung  dan seorang pegawai di lingkungan Setda Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dinyatakan positif covid-19 usai dilakukan uji usap. Mereka saat ini telah melakukan isolasi mandiri.

"Ada dua orang (positif covid-19, satu patwal dan satu lagi humas yang membantu saya," ujar Wali Kota Bandung, Oded M Danial kepada wartawan di Balai Kota Bandung, Sabtu (11/7).

Baca Juga

Ia mengaku sudah melakukan uji usap di pendopo termasuk pegawai yang lainnya. Saat ini katanya, aktivitas di pendopo dibatasi dan pegawai sudah melakukan isolasi mandiri yang positif covid-19 sedangkan banyak pegawak yang dinyatakan negatif.

"Alhamdulillah semua sudah di isolasi semuanya dan sisanya pun kemarin sudah di swab dan hasilnya negatif," katanya.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan anggota Patwal Wali Kota Bandung yang positif covid-19 sudah melakukan isolasi mandiri dengan diawasi ketat oleh Dinkes Bandung dan dokter dari Polrestabes Bandung. Pihaknya akan melakukan trasing terhadap orang-orang yang melakukan kontak erat.

"Itu masih dicari (yang kontak erat), kontak sama siapa masih dicari, hasil kontak itu ketemu dengan siapa masih kita laksanakan" katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement