Sabtu 11 Jul 2020 13:15 WIB

Video Ungkap Tampilan Samsung Galaxy Z Flip 5G

Galaxy Z Flip 5G dikabarkan akan dikenalkan bulan depan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung Galaxy Z Flip dibanderol Rp 21,8 juta per unit (Foto: Samsung Galaxy Z Flip)
Foto: Youtube
Samsung Galaxy Z Flip dibanderol Rp 21,8 juta per unit (Foto: Samsung Galaxy Z Flip)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung sedang mempersiapkan ponsel lipat Galaxy Z Flip 5G untuk acara Unpacked-nya bulan depan. Namun, tampaknya publik tidak perlu menunggu sampai selama itu untuk melihat ponsel tersebut.

Pembocor Evan Blass telah mengunggah video promosi untuk ponsel lipat yang akan datang. Video tersebut menampilkan Galaxy Z Flip 5G di sekitar layar dalam berbagai konfigurasi.

Baca Juga

Seperti yang dilansir dari Trusted Reviews, Sabtu (11/7), ponsel ini sangat mirip dengan pendahulunya bersama penambahan modem 5G sebagai peningkatan yang paling signifikan. Ada juga rumor yang mengatakan Samsung membawa ponsel ini dengan prosesor Snapdragon 865+ baru yang diungkapkan pekan ini.

Dilihat dari iklan berdurasi 15 detik itu, sepertinya Samsung akan memulai debut ponselnya dengan warna baru. Mungkin itu yang disebut warna Mystic Bronze yang telah dilihat dalam kebocoran Galaxy Note 20 Ultra baru-baru ini.

Berbicara tentang handset, Samsung sekarang telah mengkonfirmasi acara Unpacked akan berlangsung pada 5 Agustus dan Galaxy Note 20 dipastikan akan menjadi pusat perhatian. Galaxy Note Ultra generasi terbaru diharapkan akan menyertakan layar 120Hz bersama dengan prosesor Snapdragon 865+ yang disebutkan di atas.

Ponsel ini juga menjanjikan peningkatan kinerja gaming seiring dengan kecepatan refresh yang tinggi. Selain itu, chipset tersebut juga menawarkan rendering grafis 10 persen lebih cepat, kompatibilitas FastConnect 6900 untuk mendukung kecepatan Wi-Fi hingga 3,6 Gbps dan gameplay 144fps melalui koneksi 5G. Dikatakan pula perangkat ini akan menawarkan pengisian daya cepat 45W dan kamera tiga sensor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement