Sunday, 19 Zulhijjah 1441 / 09 August 2020

Sunday, 19 Zulhijjah 1441 / 09 August 2020

Barcelona Setujui Persyaratan Pribadi Lautaro Martinez

Sabtu 11 Jul 2020 02:39 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez mencetak gol kedua timnya dalam laga lanjutan Serie A Italia di Stadion San Siro, Senin (22/5) dini hari WIB.

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez mencetak gol kedua timnya dalam laga lanjutan Serie A Italia di Stadion San Siro, Senin (22/5) dini hari WIB.

Foto: AP/Antonio Calanni
Barca hanya harus memikirkan cara meraih uang dari penjualan Coutinho.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Klub La Liga Spanyol, Barcelona menyetujui persyaratan pribadi dengan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Namun, itu hanya bisa terjadi jika Barcelona berhasil menjual Phillippe Coutinho. Striker Argentina telah menjadi target bagi raksasa Catalan untuk sebagian besar musim ini, setelah mencetak 17 gol dalam 38 pertandingan sejauh musim ini.

Dikutip dari Daily Mail, Jumat (10/7), melaporkan bahwa Martinez telah mencapai kesepakatan lisan untuk pindah ke Camp Nou, tetapi menegaskan langkah apa pun tetap bergantung pada persetujuan Inter Milan untuk menjual pemain bintang mereka.

Namun, laporan itu menambahkan bahwa ada komplikasi tambahan, dengan pihak Serie A lebih memilih kesepakatan tunai dibandingkan dengan pertukaran yang melibatkan pemain, yang Barcelona harapkan untuk dinegosiasikan.

Oleh karena itu, harapan Blaugrana untuk mendapatkan Martinez musim panas ini bergantung pada siapa yang akan mereka jual untuk mendapatkan uang. Dengan rekor penandatanganan klub, Coutinho dipandang sebagai pemain yang bisa mendatangkan banyak uang.

Laporan itu menambahkan, Barcelona mengakui kemungkinan akan menerima kerugian besar dibandingkan 145 juta poundsterling yang mereka bayarkan untuk Coutinho ke Liverpool pada Januari 2018. Klub juga berharap untuk mengumpulkan dana dengan menjual Nelson Semedo, Ivan Rakitic, dan mungkin Ousmane Dembele.

Raksasa Katalan dilaporkan harus mengeluarkan 179 juta poundsterling dari anggaran transfer mereka karena implikasi finansial dari pandemi virus corona. Bahkan sebelum pecahnya pandemi, klub dilaporkan tidak pernah berniat membayar klausul rilis senilai 100 juta poundsterling dalam kontrak Martinez di San Siro.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA