Jumat 10 Jul 2020 22:16 WIB

Inzaghi Ingin Lazio Kuat Saat Lawan Sassuolo

Laga akan digelar pada Sabtu (11/7) malam WIB.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Lazio Simone Inzaghi.
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Pelatih Lazio Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Lazio, Simone Inzaghi berharap pasukannnya lebih kuat ketika melawan Sassuolo dalam lanjutan Serie A, di Stadion Olimpico, Sabtu (11/7) malam WIB

.

Inzaghi bahkan ingin tak mempedulikan apapaun yang diputuskan oleh wasit ketika di lapangan. “Kami harus lebih kuat dari kesulitan, lakukan satu pertandingan pada satu waktu. Sayangnya, saya tidak dapat memutar skuad dan membantu tim selama saat-saat sulit, karena cedera ini,” ujarnya, dilansir dari Football Italia, Jumat (10/7).

Lazio mengalami dua kali kekalahan beruntun saat melawan AC Milan dan Lecce. Hasil tersebut membuat mereka gagal menempel ketat Juventus di puncak klasemen. Meski Inzaghi menilai beberapa pertandingan keputusan wasit dan cedera memengaruhi hasil akhir timnya, ia tak ingin itu menjadi kambing hitam.

Inzaghi mengatakan jika harus memainkan beberapa pemain melawan Sassuolo walaupun cedera ia akan melakukannya. Seperti Sergej Milinkovic-Savic yang mengalami cedera betis dan Lucas Leiva serta Danilo Cataldi yang juga cedera.

Inzaghi menjelaskan beberapa pemain memang bersedia untuk diturunkan namun kondisi mereka yang tak memungkinan dimainkan karena cedera harus diterima dengan lapang dada. Mereka membutuhkan waktu pemulihan seperti yang dialami Tucu Correa.

“Namun, semua ini seharusnya tidak menjadi alibi, karena kita masih harus membawa pulang poin melawan Lecce. Yang penting sekarang adalah tidak melihat pesaing lain, tetapi pada diri kita sendiri, melewati kesulitan dan rintangan,” tutur Inzaghi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement