Jumat 10 Jul 2020 22:07 WIB

BGR Logistics Fokus Transformasi Bisnis dan Inovasi Digital

Salah satu inovasi BGR Logistics adalah aplikasi Mitra Warung Pangan

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Hiru Muhammad
BGR Logistics (Persero) menyabet empat penghargaan dalam ajang anugerah BUMN 2020 di Jakarta, Kamis (9/7).
Foto: dok. BGR Logistics
BGR Logistics (Persero) menyabet empat penghargaan dalam ajang anugerah BUMN 2020 di Jakarta, Kamis (9/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik, PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, menerapkan transformasi bisnis dan inovasi digital sebagai bagian dari usaha perusahaan memberikan diferensiasi layanan kepada pelanggan.

Direktur Utama BGR Logistics M Kuncoro Wibowo mengatakan BGR Logistics memposisikan diri sebagai digital logistics company dengan tetap menerapkan tata kelola perusahaan dengan transformasi digital, termasuk juga pada proses administrasi, sistem kepegawaian, dan sistem keuangan perusahaan.

"Saya berharap dengan transformasi dan inovasi digital, BGR Logistics dapat terus menjadi solusi logistik pilihan utama bagi para pelanggan, bermanfaat untuk masyarakat, serta terus meningkatkan kontribusi kepada pemerintah," ujar Kuncoro dalam siaran pers, Jumat (10/7).

Salah satu inovasi BGR Logistics adalah aplikasi Mitra Warung Pangan yang memudahkan pelaku usaha dalam memperoleh bahan pangan dari BUMN Pangan.

Sejumlah transformasi dan inovasi teknologi yang dilakukan mengantarkan BGR Logistics meraih empat penghargaan dalam ajang anugerah BUMN 2020 di Jakarta, Kamis (9/7) malam.

BGR Logistics berhasil meraih penghargaan terbaik I untuk kategori Transformasi Organisasi, terbaik I untuk kategori Inovasi Bisnis, terbaik III untuk kategori Tata Kelola Perusahaan (GCG). Sedangkan Direktur Utama BGR Logistics M Kuncoro Wibowo menerima penghargaan sebagai The Best CEO Strategic Orientation Perusahaan BUMN terbaik.

Penghargaan tersebut diterima langsung Kuncoro Wibowo yang didampingi Direktur Keuangan & SDM BGR Logistics, Irma Setyowati dan VP Corporate Secretary BGR Logistics Rifanni Sari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah."Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kerja keras dari seluruh karyawan untuk BGR Logistics yang lebih baik," kata Kuncoro menambahkan. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement