Jumat 10 Jul 2020 23:44 WIB

Juventus Siapkan 50 Juta Euro Plus Bonus untuk Zaniolo

AS Roma dikabarkan siap melepas Zaniolo karena tengah mengalami masalah finansial.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Nicolo Zaniolo
Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Nicolo Zaniolo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Jawara Serie A Italia Juventus dilaporkan siap mengucurkan dana sebesar 50 juta euro plus bonus untuk bisa mengamankan tanda tangan gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo, pada bursa transfer musim panas. Masa depan Zaniolo memang kembali menjadi sorotan.

Diketahui, klub asal ibu kota Italia, AS Roma tengah mengalami masalah finansial. Mengetahui hal tersebut, Juve pun langsung memantau situasi sang pemain.

Baca Juga

Kini pundit Alfredo Pedulla disadur Football Italia, Jumat (10/7) menurunkan kabar jika pemain 21 tahun itu masih menjadi target utama i Bianconeri. Pasalnya, mereka undur diri dari perburuan gelandang tengah Brescia, Sandro Tonali.

Sumber yang sama juga menjelaskan bahwa kampiun Serie A musim lalu akan melayangkan tawaran sekitar 50 juta euro plus bonus untuk menggoda kubu i Giallorossi, meski klub rival sekota Lazio mengingkan nilai tak kurang dari 60 juta euro.

Nominal tersebut juga termasuk dalam persentase penjualan Zaniolo ke klub lain, dengan mantan klubnya Inter Milan bakal mendapat 15 persen dari hasil penjualan tersebut. Tak hanya Juve, klub raksasa La Liga Spanyol Real Madrid juga tertarik mengikat pemain jebolan akademi Nerazzurri, Inter Milan.

Zaniolo baru saja kembali beraksi setelah pulih dari cedera ACL. Total dalam 20 penampilan bersama Serigala ibu kota musim ini ia mencatat empat gol dan satu assist.

Di sisi lain, Juve memang tengah 'bersih-bersih' sektor lini tengah. Sebelumnya, Le Zebrette melakukan tukar guling antara Miralem Pjanic dengan Arthur Melo dari Barcelona. Selain itu, mereka juga sedang mengincar gelandang bertahan Chelsea, Jorginho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement