Jumat 10 Jul 2020 19:55 WIB

Aplikasi MyNusa Student Permudah Mahasiswa Nusa Mandiri

Aplikasi ini dapat dijadikan pangkalan data informasi akademik.

Ilustrasi penggunaan aplikasi mobile MyNusa Student.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Ilustrasi penggunaan aplikasi mobile MyNusa Student.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MyNusa Student merupakan salah satu aplikasi berbasis android. Aplikasi ini untuk memberikan layanan akademik atau informasi pada mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri.

Dr Dwiza Riana, Ketua STMIK Nusa Mandiri mengatakan aplikasi MyNusa Student ini dapat dijadikan pangkalan data informasi akademik bagi mahasiswa yang tersimpan dalam satu aplikasi mobile. 

“Pada aplikasi berbasis android ini mahasiswa dapat melihat Jadwal Dosen, Hasil Studi, Rencana Studi, Tagihan & Pembayaran, Riwayat Kehadiran, SKPI, Info Bimbingan, Kotak Masuk dan Data Diri,”  ujar Dr Dwiza dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (9/7).

Ia menambahkan,  untuk mendapatkan layanan informasi dari MyNusa Student ini, mahasiswa dapat mengunduhnya melalui Playstore.

 

Dr Dwiza juga mengatakan aplikasi-aplikasi mobile yang di rilis oleh STMIK Nusa Mandiri selain menjawab tantangan era digital juga untuk memberikan kemudahan bagi dosen, mahasiswa, orang tua mahasiswa hingga alumni untuk memperoleh informasi yang valid.

“Semoga aplikasi berbasis android yang dikembangkan oleh tim Biro Teknologi Informasi (BTI) STMIK Nusa Mandiri dapat memberikan kemudahan bagi  seluruh mahasiswa STMIK Nusa Mandiri untuk mengakses konten sistem informasi secara online,”  harap Dr Dwiza.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement