Wednesday, 22 Zulhijjah 1441 / 12 August 2020

Wednesday, 22 Zulhijjah 1441 / 12 August 2020

Sinopsis Kidnap, Perjuangan Halle Berry Selamatkan Anak

Jumat 10 Jul 2020 19:26 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Halle Berry dalam film Kidnap.

Halle Berry dalam film Kidnap.

Sinopsis Kidnap, Perjuangan Halle Berry Selamatkan Anak yang Diculik

VIVA – Usai nonton The Transporter Refueled, jangan pindah channel karena ada film Kidnap, yang enggak kalah seru dan menegangkan. 

Dibintangi Halle Berry, film berdurasi 1 jam 35 menit ini sukses bikin penontonnya tegang. Kidnap pertama kali dirilis pada 2017, dengan mengusung genre acton, crime, sekaligus drama. 

Dilansir IMDb, film ini berkisah tentang seorang ibu yang berusaha mengejar mobil, setelah putranya yang masih berusia 6 tahun diculik dari sebuah taman. 

Mengambil latar di Amerika Serikat, seorang pelayan restoran bernama Karla Dyson yang diperankan oleh Halle Berry, menjalani kehidupan yang sempurna sebagai seorang ibu tunggal bersama putranya yang berusia 6 tahun, Frankie. 

Suatu hari, Karla membawa Frankie ke pesta karnaval lokal. Setelah masuk, ia meninggalkan putranya sementara waktu untuk menerima telepon penting dari pengacara yang mengurus perceraiannya. 

Tetapi, ketika Karla kembali, dia menemukan putranya telah hilang dan meninggalkan perekam suara. Dalam keadaan panik mencari putranya, Karla melihat seorang wanita menyeret Frankie dari dalam mobil yang sedang melaju, dengan menempel di sisi mobil untuk mencoba menghentikan mereka. 

Mengetahui hal tersebut, Karla tidak tinggal diam. Ia langsung mengendarai mobilnya untuk mencoba menyelamatkan putranya. Lalu, akankah Halle Berry berhasil menyelamatkan putranya? Saksikan kelanjutannya film Kidnap nanti malam.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA