Jumat 10 Jul 2020 17:35 WIB

Allison Tegaskan Liverpool Tak Cari Rekor

Allison hanya ingin fokus pada pertandingan berikutnya, berjuang untuk tiga poin.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Alisson Becker
Foto: Twitter Liverpool FC
Alisson Becker

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kiper Liverpool, Alisson Becker menegaskan Liverpool tidak sedang berburu rekor. Liverpool masih menyisakan empat pertandingan sebelum musim 2019/2020 selesai.

Liverpool disebut ingin mengejar rekor poin Manchester City saat musim 2017/2018 lalu. Namun Alisson tidak percaya itu jadi motivasi utama bagi mereka.

"Kami hanya ingin terus melakukan apa yang kita sukai, apa yang kita sukai, bermain sepak bola, sepak bola yang sangat bagus dan menikmati permainan yang kita miliki sekarang," kata Alisson dilansir dari laman Tribal Football, Jumat (10/7).

Liverpool sebenarnya masih memiliki kesempatan itu. Karena jika memenangnkan seluruh pertandingan tersisa, Liverpool dapat finis dengan 104 poin.

"Kami hanya ingin fokus pada pertandingan berikutnya, berjuang untuk tiga poin. Kadang-kadang kita bahkan tidak tahu (peluang rekor) jika kamu memberi tahu kami. Memang menyenangkan tapi bukan itu yang kami cari," tegasnya.

"Kami ingin memberikan yang terbaik di lapangan dan kemudian mencapai kemenangan, catatan datang dan yang paling penting kami adalah juara," kata Alisson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement