Jumat 10 Jul 2020 16:15 WIB

Ancelotti: Jujur, Saya Sangat Menyukai James Rodriguez

Saat Ancelotti pindah ke Bayern Muenchen, James mengikuti.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Carlo Ancelotti
Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Everton, Carlo Ancelotti terang-terangan mengaku sebagai pengagum James Rodriguez.

Lantas apakah Don Carlo akan membawa jagoan Kolombia ke Goodison Park? Tidak sesederhana itu. Arsitek asal Italia menghormati kontrak mantan anak asuhnya itu.

"Saya harus jujur, saya sangat menyukainya. Tetapi dia pemain Real Madrid, dan saya pikir akan terus berada di sana," kata Ancelotti, dikutip dari Tribal Football, Jumat (10/7).

Keduanya pernah bekerjama di Madrid beberapa tahun silam. Saat Don Carlo pindah ke Bayern Muenchen, James mengikuti.

Ia menjalani masa peminjaman di raksasa Jerman tersebut. Kemudian ketika sang allenatore merapat ke Napoli, muncul berbagai rumor yang mengaitkan Ridriguez dengan Partenopei.

"Sekarang ada rumor lain tentang kemungkinan dia mengikuti saya ke Everton," ujar Ancelotti.

James telah kembali dari masa peminjaman di Muenchen. Namun ia mengalami masa sulit di Madrid. Ia bukan pilihan utama pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, eks jugador FC Porto dan AS Monaco baru turun di 14 pertandingan, dan mencetak satu gol. Kondisi demikian membuat masa depan James kembali diperbincangkan.

Ia diprediksi meninggalkan Los Blancos setelah musim ini berakhir. Lalu kemana langkah pesepakbola 28 tahun itu selanjutnya? Everton salah satu klub yang disebut-sebut bakal menampung peraih sepatu emas Piala Dunia 2014 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement