Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Vidi Aldiano Tumbuh Bertemankan Karya Papa T Bob

Jumat 10 Jul 2020 14:25 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

Vidi Aldiano mengaku tumbuh menjadi musisi karena jatuh cinta dengan karya-karya Papa T Bob.

Vidi Aldiano mengaku tumbuh menjadi musisi karena jatuh cinta dengan karya-karya Papa T Bob.

Foto: Antara
Vidi Aldiano tumbuh sebagai musisi karena jatuh cinta dengan karya Papa T Bob.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar duka kembali datang dari industri musik Indonesia menyusul kepergian pencipta lagu anak Papa T Bob. Sosok yang banyak melahirkan lagu-lagu anak populer ini dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (10/7).

Banyak musisi Tanah Air yang mengungkapkan kedukaannya atas kepergian Papa T Bob, salah satunya adalah penyanyi Vidi Aldi. Melalui akun Twitter pribadinya, Vidi mengatakan dia tumbuh besar ditemani dengan lagu-lagu anak karya Papa T Bob.

"R.I.P Papa T Bob. Terima kasih sudah memberikan banyak nada saat ku tumbuh dewasa," tulis Vidi.

Vidi mengatakan, ada banyak musisi yang lahir karena jatuh cinta dengan karya-karya Papa T Bob ketika mereka beranjak dewasa. Salah satu dari musisi tersebut adalah dirinya sendiri.

"Banyak musisi lahir karena jatuh cinta dengan karya-karyamu saat mereka beranjak dewasa. Salah satunya aku. Rest in love," tambah Vidi.

Musisi Addie MS turut menyampaikan kedukaannya atas kepergian Papa T Bob melalui Twitter. Addie juga berterima kasih karena karya-karya beliau telah mewarnai kehidupan banyak anak di Indonesia.

"Selamat jalan, Papa T Bob," tulis Addie.

Baca Juga


Papa T Bob merupakan pencipta lagu yang banyak melahirkan lagu-lagu anak populer seperti "Nyamuk Nakal" hingga "Anak Ajaib". Sepanjang kariernya, Papa T Bob telah menciptakan lebih dari 400 lagu anak dan dewasa. Pemilik nama asli Erwanda Lukas ini dikabarkan tutup usia karena sakit.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA