Jumat 10 Jul 2020 15:25 WIB

Cedera, Gelandang Chelsea Ini Menepi Hingga Akhir Musim

Billy Gilmour mengalami cedera lutut setelah melawan Crystal Palace

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang Chelsea Billy Gilmour
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Gelandang Chelsea Billy Gilmour

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea, Billy Gilmour akan kehilangan seluruh pertandingan musim ini setelah mengalami cedera lutut dalam kemenangan 3-2 atas Crystal Palace, Rabu (8/7) dini hari WIB.

Pemain berusia 19 tahun itu bermain sebagai starter dalam laga tersebut. Namun ia digantikan oleh Jorginho sepuluh menit menjelang pertandingan usai. Dia tampak meninggalkan lapangan dengan ekspresi kesakitan.

Gilmour muncul sebagai salah satu pemain masa depan Chelsea sebelum kompetisi dihentikan sementara akibat pandemi virus Corona (Covid-19). Ia sekali lagi tampil menonjol sebelum cedera yang dialaminya.

Mengutip dari Who Scored, Kamis (9/7), pemain internasional Skotlandia U-21 kini tampaknya akan absen dalam lima pertandingan domestik terakhir Chelsea musim ini.

Tim asuhan Frank Lampard masih memiliki pertandingan melawan Sheffield United, Norwich City, Liverpool dan Wolves dalam pertandingan liga terakhir mereka, serta semifinal Piala FA melawan United.

Sementara Gilmour telah membuat enam penampilan dalam kampanye terobosannya untuk Chelsea dan secara mengesankan salah memasukkan 17 umpan dari 172 percobaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement