Sabtu 11 Jul 2020 03:57 WIB

Dinda Hauw Resmi Menikah dengan Rey Mbayang

Dinda Hauw Resmi Menikah dengan Rey Mbayang

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rey Mbayang dan Dinda Hauw.
Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Dinda Hauw. Hari ini, Jumat, 10 Juli 2020, Dinda telah resmi menikah dengan Rey Mbayang. Rey dikenal sebagai vokalis grup musik ADAM.

Pernikahan antara Dinda dan Rey disiarkan secara live melalui Zoom dan disaksikan oleh para awak media. Dalam acara pernikahan tersebut, tampak Dinda dan Rey tampil serasi dalam balutan busana pernikahan berwarna putih.

Terlihat orang-orang terdekat dari Dinda Hauw dan Rey Mbayang tampak hadir. Tentunya mereka semua mengenakan masker dan mematuhi protokol kesehatan di saat pandemi virus coroa atau COVID-19. Saat membacakan izin nikah, Dinda tampak tidak kuat menahan perasaan haru.

Rey berhasil mengucapkan kalimat ijab kabul dengan lancar. Setelah itu, Rey dan Dinda pun sah menjadi pasangan suami istri. Rey menikahi Dinda dengan mas kawin berupa logam mulia 40 gram.

“Saya terima nikah dan kawinnya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman dengan mas kawin tersebut tunai,” kata Rey dengan lancar.

Setelah prosesi ijab kabul, Rey Mbayang dan Dinda Hauw tampak berfoto bersama dengan memegang buku nikah dan juga memperlihatkan cincin pernikahan mereka berdua.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement