Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

Pesan Mengerikan Artis Naya Rivera Sebelum Hilang

Sabtu 11 Jul 2020 04:45 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Aktris Glee, Naya Rivera, hilang setelah berenang di Danau Piru, Kalifornia, AS, Rabu.

Aktris Glee, Naya Rivera, hilang setelah berenang di Danau Piru, Kalifornia, AS, Rabu.

Foto: EPA
Pesan Mengerikan Artis Naya Rivera Sebelum Dinyatakan Hilang

VIVA – Pemeran Santana Lopez di serial musikal Glee, Naya Rivera sempat mengirimkan pesan mengerikan beberapa hari sebelum ia dikabarkan menghilang dari perahu yang disewanya bersama sang anak, Josey.

Naya menulis, "Tommorow is not promised” Yang dapat diartikan bahwa tak ada yang tahu apa yang bisa terjadi di hari esok. Kata-kata itu diunggah Naya di akun Instagram pribadinya, tepatnya lima hari sebelum ia menghilang di Danau Piru, California, Amerika Serikat.

Baca Juga: Hilang saat Berenang di Danau, Bintang Glee Naya Rivera Diduga Tewas

Kapten Eric Buschow dari Ventura County Sheriff Department menyampaikan bahwa Rivera diduga tewas tenggelam setelah dia menyewa kapal sekitar jam 1 siang waktu setempat dengan putranya.

Putranya ditemukan tertidur di atas kapal, tetapi Rivera tidak ditemukan di mana pun dan jaket penyelamatnya tertinggal di atas kapal.

Baca Juga: Kronologi Hilangnya Artis Naya Rivera, Anaknya Ditinggal di Perahu

 

"Kami meyakini bahwa ia memang masuk ke dalam air dan kami belum dapat menemukannya. Jadi ini mungkin kasus tenggelam," kata Eric dikutip dari Page Six, Jumat, 10 Juli 2020.

Sementara, Sersan Sheriff County Ventura, Kevin Donoghue mengatakan untuk menemukan bukti dan petunjuk hilangnya Naya Rivera, pihak kepolisian menerjunkan tim penyelam serta kapal dan helikopter untuk mencari aktris 33 tahun itu.

Baca Juga: Diduga Tewas Tenggelam, Pencarian Artis Naya Rivera Dilanjutkan

"Kami berharap menemukan petunjuk atau bukti hilangnya dia. Fokus upaya pencarian kami adalah di air sekarang. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menemukannya," ujar Donoghue.

Donoghue mengatakan jika di dalam danau itu tidak ada arus air yang kuat. Tetapi suhu air bisa tiba-tiba saja turun dan menyebabkan hipotermia. Namun, belum dapat dipastikan apa yang menimpa Naya Rivera.

Baca Juga: Profil Naya Rivera, Bintang Glee yang Hilang saat Berenang di Danau

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA