Jumat 10 Jul 2020 10:46 WIB

Pogba: Manchester United Klub Besar

Pogba mengindikasikan akan tetap bertahan di Old Trafford.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba.
Foto: AP/Andrew Boyers, Pool
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Bintang Manchester United (MU) Paul Pogba menyatakan timnya sebagai klub besar. Pogba dinilai sebagai salah satu pemain kunci di balik tren positif MU sejak kompetisi kembali bergulir setelah terhenti karena pandemi Covid-19. 

Selama aktivitas sepak bola terhenti, Pogba disibukkan dengan pemulihan cedera. Dalam kurun waktu itu pula, pemain berpaspor Prancis tersebut pun diisukan bakal hengkang ke Real Madrid dan Juventus. Tapi, ia tak menjawab semua spekulasi tersebut.

Baca Juga

Di satu sisi, Pogba mengindikasikan akan tetap bertahan di Old Trafford dan segera menandatangani kontrak baru yang akan habis tahun depan. 

"Kami sangat senang dengan kemampuan kami untuk terus melangkah. Kami selalu berdialog sebelum bertanding, berlatih, dan MU adalah klub besar dan kami ingin terus meningkatkan kualitas," katanya seperti dilansir BBC Sport, Jumat (10/7). 

Pogba menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 kontra Aston Villa, dini hari tadi. Ia menegaskan, timnya masih harus berusaha untuk mencapai target yang diinginkan. 

MU bertengger di posisi kelima klasemen dengan koleksi 58 poin, berselisih satu angka dari Leicester City yang berada di urutan keempat.  Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer pun masih memiliki kesempatan besar jika ingin lolos ke Liga Champions musim depan. 

"Performa kami dalam beberapa pekan di MU masih harus ditingkatkan. Kami harus tetap bekerja karena masih banyak tugas yang harus dilakukan," kata Pogba. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement