Wednesday, 15 Zulhijjah 1441 / 05 August 2020

Wednesday, 15 Zulhijjah 1441 / 05 August 2020

Pogba: Manchester United Klub Besar

Jumat 10 Jul 2020 10:46 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba.

Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba.

Foto: AP/Andrew Boyers, Pool
Pogba mengindikasikan akan tetap bertahan di Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Bintang Manchester United (MU) Paul Pogba menyatakan timnya sebagai klub besar. Pogba dinilai sebagai salah satu pemain kunci di balik tren positif MU sejak kompetisi kembali bergulir setelah terhenti karena pandemi Covid-19. 

Baca Juga

Selama aktivitas sepak bola terhenti, Pogba disibukkan dengan pemulihan cedera. Dalam kurun waktu itu pula, pemain berpaspor Prancis tersebut pun diisukan bakal hengkang ke Real Madrid dan Juventus. Tapi, ia tak menjawab semua spekulasi tersebut.

Di satu sisi, Pogba mengindikasikan akan tetap bertahan di Old Trafford dan segera menandatangani kontrak baru yang akan habis tahun depan. 

"Kami sangat senang dengan kemampuan kami untuk terus melangkah. Kami selalu berdialog sebelum bertanding, berlatih, dan MU adalah klub besar dan kami ingin terus meningkatkan kualitas," katanya seperti dilansir BBC Sport, Jumat (10/7). 

Pogba menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 kontra Aston Villa, dini hari tadi. Ia menegaskan, timnya masih harus berusaha untuk mencapai target yang diinginkan. 

MU bertengger di posisi kelima klasemen dengan koleksi 58 poin, berselisih satu angka dari Leicester City yang berada di urutan keempat.  Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer pun masih memiliki kesempatan besar jika ingin lolos ke Liga Champions musim depan. 

"Performa kami dalam beberapa pekan di MU masih harus ditingkatkan. Kami harus tetap bekerja karena masih banyak tugas yang harus dilakukan," kata Pogba. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA