Jumat 10 Jul 2020 06:51 WIB

BMH Bantu Pembangunan Masjid Abdullah Said di Batam

Bantuan itu berupa 80 dus keramik.

BMH menyalurkan bantuan keramik untuk pembangunan Masjid Abdullah Said di Batam.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan bantuan keramik untuk pembangunan Masjid Abdullah Said di Batam.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM - Laznas BMH tiada henti menguatkan program dakwah dan pendidikan.  Termasuk mendukung  pembangunan masjid yang menjadi pusat dakwah dan pendidikan sekaligus.

"Alhamdulillah, Kamis  (9/7)  Laznas BMH mengirimkan 80 dus keramik untuk pembangunan Masjid Abdullah Said di Marina Batam," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau,  Abdul Aziz  dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menjelaskan, penyaluran tersebut merupakan wujud kepedulian kaum Muslimin kepada kondisi umat, terutama dalam hal pembangunan masjid.

Pengurus Masjid Abdullah Said di Marina Batam, Ustadz Sarno Dzikrillah menyampaikan rasa terima  kasih atas kepedulian umat melalui BMH.

"Terima  kasih kami sampaikan kepada bapak dan ibu yang senantiasa peduli dengan dakwah dan pendidikan umat melalui BMH. Bantuan kami terima,  semoga Allah jadikan amal jariyah yang terus mengalir pahalanya,"   ungkapnya.

Masjid Abdullah Said berada di Jala Raya Marina City, Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji Kota Batam. Sehari-hari masjid ini ramai  kegiatan pendidikan dan dakwah masyarakat.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement