Kamis 09 Jul 2020 20:35 WIB

Berburu Ponsel Sejutaan, Pilih Mana?

Advan G5 misalnya, memiliki dapur pacu yang dapat memenuhi kebutuhan penggunannya.

Ponsel Triple Camera Advan G5.
Foto: Istimewa
Ponsel Triple Camera Advan G5.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berburu ponsel sejutaan dengan spesifikasi mumpuni kini banyak pilihan. Spesifikasi yang disematkan pun pantas untuk dilirik.

Advan G5 misalnya, memiliki dapur pacu yang dapat memenuhi kebutuhan penggunannya. Untuk media sosial, G5 menyematkan tiga buah kamera alias Triple Camera dengan lensa 13MP dan fitur Auto Focus (AF). Fitur ini memungkinkan pemenuhan kebutuhan karya kreatif masa kini seperti konten video maupun foto ciamik.

Dalam keterangan persnya, Kamis (9/7), untuk swafoto G5 menghadirkan kamera depan dengan lensa 5MP dengan f/2.2 large aperture untuk menjaring cahaya sehingga hasil selfie menawan. Disematkan juga 500 mA Highlight Flashlight sehingga foto tetap jelas di malam hari.

Kemudian dari sisi ketahanan pemakaian, G5 memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh serta  dibekali dengan dukungan high voltage 4.35V, 0.2C. Fitur ini membuat G5 lebih tahan lama ketika harus digunakan untuk berbagai pemakaian dalam waktu lama.

Untuk dapur pacunya Dibekali dengan RAM 4GB yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi di saat bersamaan. Untuk penyimpanan berbagai aplikasi dan dokumen, ADVAN G5 memiliki 32GB ROM dan juga tersedia slot microSD yang menampung hingga kapasitas 128GB.

Dari segi panel layar G5 disematkan dengan layar IPS 6.2” HD+ dengan aspek rasio 18:9. Ukuran yang luas ini, memberikan kenyamanan bagi para pengguna untuk digunakan saat menonton dengan bentangan layar yang mencapai 85.3%. Bicara harga, Advan G5 dibanderol seharga Rp 1.399.000. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement