Monday, 20 Zulhijjah 1441 / 10 August 2020

Monday, 20 Zulhijjah 1441 / 10 August 2020

In Picture: DPP Nasdem Kunjungi Redaksi Republika

Kamis 09 Jul 2020 18:22 WIB

Rep: Putra M Akbar, Febrianto Adi Saputro/ Red: Yogi Ardhi

Foto: Republika/Putra M. Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah jajaran petinggi Partai Nasdem menyambangi kantor Republika, Kamis (9/7). Rombongan diterima jajaran redaksi yang dipimpin oleh pemimpin redaksi Republika, Irfan Junaidi.

 Dalam kunjungannya Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad M Ali memuji sikap konsisten Republika yang berpihak kepada umat. "Kalau (media) yang betul-betul berdiri di tengah umat ya Republika, itu menurut saya perlu dijaga," kata Ali.

 
Partai Nasdem dan Republika juga mendiskusikan terkait isu-isu terkini. Salah satunya yang tak luput dibahas dalam pertemuan tersebut adalah terkait isu Rancangan Undang-undang halian Ideologi Pancasila (RUU HIP).  Ali yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Nasdem menyatakan bahwa Partai Nasdem merupakan partai yang sejak awal menolak RUU HIP.
 
 
Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa 3 (Jateng) Sugeng Suparwoto, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 (Sumsel, Jambi, Babel, Lampung Fauzi H Amro, Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Charles Meikyansah. 
 
 
 
Sumber : Republika

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA