Kamis 09 Jul 2020 17:27 WIB

Film Peninsula Tayang Agustus 2020

Film Peninsula juga sudah meluncurkan poster resminya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film Peninsula
Foto: Next Entertainment World/Well Go USA
Poster film Peninsula

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Film Peninsula menjadi salah satu dari 56 judul yang masuk seleksi Cannes Film Festival 2020. Film tersebut akan diputar di Amerika pada 7 Agustus.

Bagaimana dengan di Indonesia? Belum ada tanggal pasti. Namun akun Twitter CBI Pictures telah mengunggah gambar poster resmi film Peninsula dengan bahasa Indonesia. Di keterangan unggahan tersebut tertulis, "Hanya di bioskop Agustus 2020."

Di Amerika, sekuel dari film horor Train to Busan ini akan tayang eksklusif di layanan streaming horor Shudder yang masuk jaringan AMC. Dilansir di laman Deadline pada Rabu (8/7), film berkisah tentang zombi disutradarai oleh Yoen Sang-ho.

Empat tahun setelah Train to Busan, sekuel berpusat pada Jung-seok, seorang prajurit yang lepas dari gurun berpenyakit. Dia ditugaskan kembali dalam operasi mengerikan dengan tujuan sederhana yaitu memulihkan atau bertahan hidup. Ketika timnya secara tak terduga menemukan orang-orang yang selamat, kehidupan mereka bergantung pada kebaikan sifat manusia dalam keadaan darurat.

"Peninsula adalah salah satu dari sekuel film horor paling dinanti-nantikan dalam dekade terakhir dan jenis film yang disukai Shudder," kata Manajer Umum Shudder, Craig Engler.

Dia memuji bagaimana Yeon Sang-ho menciptakan film zombi melalui Train to Busan dan prekuelnya Seoul Station. Karena itu, dia sangat senang bisa menjadi tuan rumah mahakarya terbaru sang sutradara itu dengan menjadi satu-satunya tempat, di mana pecinta film dapat melakukan streaming trilogi luar biasa itu bersama-sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement