Kamis 09 Jul 2020 18:15 WIB

Suarez: Barcelona Harus Menangkan Tiga Laga Terakhir

Apa yang dilakukan Madrid tergantung pada mereka.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Barcelona Luis Suarez merayakan golnya ke gawang Espanyol.
Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Penyerang Barcelona Luis Suarez merayakan golnya ke gawang Espanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Luis Suarez mengatakan, Barcelona harus memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka jika mereka ingin mempertahankan gelar La Liga 2019/20.

Striker Uruguay itu mencetak gol penentu dalam kemenangan 1-0 melawan Espanyol untuk mengurangi kesenjangan dari pemimpin klasemen sementara, Real Madrid.

"Kami harus memenangkan tiga pertandingan berikutnya," kata Suarez dikutip dari The National, Kamis (9/7).

"Apa yang dilakukan Madrid tergantung pada mereka. Jika mereka kehilangan poin, fantastis. Kita hanya harus ada di sana jika mereka melakukannya," tegasnya.

Kemenangan 1-0 memberi tekanan pada Real Madrid, yang dapat mengembalikan keunggulan empat poin mereka jika mereka mengalahkan Alaves pada Sabtu (11/7) dini hari WIB.

Sementara Espanyol, yang terperosok ke dasar klasemen, akan terdegradasi. Mereka terpaut 11 poin dari zona aman. Sementara, hanya tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan. ''Kami meminta maaf kepada penggemar kami," kata pemain Espanyol, Javi Lopez.

"Kami tahu ini adalah saat-saat sulit bagi kami tetapi bagi para penggemar kami juga. Musim ini tidak ada yang berjalan dengan baik. Ini kesalahan kami dan kami berkomitmen untuk kembali lebih kuat," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement