Kamis 09 Jul 2020 16:53 WIB

Inter Siap Beli Emerson dan Giroud dari Chelsea

Inter siap untuk bertemu dengan perwakilan the Blues.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Olivier Giroud
Foto: EPA-EFE/Julian Finney
Olivier Giroud

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan menolak penawaran Inter sebesar 20 juta euro untuk Emerson Palmieri. Namun, Nerazzurri tak menyerah. Mereka siap mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro, jika the Blues memasukan Oliver Giroud dalam kesepakatan transfer Emerson.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (9/7), Emerson jadi pilihan utama Inter untuk memperkuat sisi kiri mereka. Namun, Chelsea tak akan melepas full-back-nya itu dengan harga murah. Selain itu, Inter juga juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Giroud.

Bahkan, Inter siap untuk bertemu dengan perwakilan the Blues untuk negosiasi harga, jika mau melepas penyerang asal Prancis itu. Walaupun baru saja memperpanjang kontrak, tapi pemain berusia 33 tahun itu tertekan dengan kedatangan Timo Werner musim depan.

Sehingga posisinya di Stamford Bridge akan kian terancam, dengan hadirnya penyerang yang lebih muda. Sampai saat ini, Inter baru membeli satu pemain untuk musim depan, yaitu Achraf Hakimi. Hakimi dibeli Inter seharga 45 juta euro dari Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement