Kamis 09 Jul 2020 16:50 WIB

Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19 di Lapangan Liga Inggris

..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang staf Manchester City mendisinfeksi bola sebelum pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Newcastle di Stadion Ethiopia di Manchester, Inggris, Rabu (8/7/2020). (FOTO : Michael Regan / Pool via AP)

Sepak bola didesinfeksi sebelum dimulainya pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (5/7/2020). (FOTO : Shaun Botterill / Pool via AP)

Seorang staf Manchester City mendisinfeksi tiang sudut pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Newcastle di Stadion Ethiopia di Manchester, Inggris, Rabu (8/7/2020). (FOTO : Oli Scarff / Pool via AP)

Seorang petugas lapangan menyemprotkan desinfektan ke tiang gawang pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Brighton dan Liverpool di Stadion Falmer di Brighton, Inggris, Rabu (8/7/2020). (FOTO : AP / Paul Childs, Pool)

Seorang staf menyemprotkan disinfektan sebelum pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Watford dan Norwich City di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris, Selasa (7/7/2020.) (FOTO : AP / Matt Dunham, Pool)

Seorang staf mendisinfeksi sebelum pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Everton FC di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Senin (6/7/2020). (FOTO : Adam Davy / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beragam upaya dilakukan pihak otoritas Liga Inggris untuk mencegah penyebaran virus covid-19, baik di lingkungan stadion maupun di dalam lapangan sepak bola.

Salah satu tindakan pencegahan yang dilakukan, diantaranya bola yang digunakan dibersihkan terlebih dahulu sebelum digunakan dan disinfeksi gawang maupun tiang bendera di lapangan.

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement