Kamis 09 Jul 2020 16:37 WIB

Rp 500 Juta Ditemukan di KRL, Uang Sudah Balik ke Pemilik

Uang tunai senilai Rp 500 juta ditemukan oleh petugas OTC Bojong Gede.

Penumpang berjalan menaiki KRL Commuterline (ilustrasi).
Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Penumpang berjalan menaiki KRL Commuterline (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Kereta Commuter Indonesia telah mengembalikan uang tunai senilai Rp500 juta yang ditemukan oleh petugas di salah satu Kereta Rel Listrik (KRL) relasi Jakarta Kota-Bogor pada Senin (6/7) lalu pukul 16.00. Barang itu pun sudah dicatat dalam aplikasi kehilangan.

“PT KCI setiap harinya selalu mengembalikan barang apapun yang tertinggal dan ditemukan di dalam KRL. Barang-barang ini dicatat dalam aplikasi lost and found,” kata Vice President Corporate Communications KCI Anne Purba dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Baca Juga

Dia menambahkan laporan barang tertinggal juga dicatat dan dicocokkan melalui aplikasi yang sama. “Seluruh petugas bekerja bukan karena nilainya Rp500 juta. Tapi apapun barang yang ditemukan akan kami follow up melalui sistem lost and found ini,” katanya.

Pada Senin (6/7) ditemukan uang tunai senilai Rp500 juta oleh petugas OTC Bojong Gede dan langsung diserahkan ke tim Stasiun Bogor. Uang tunai tersebut telah dikembalikan kepada pemiliknya tidak lama setelah ditemukan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement