Kamis 09 Jul 2020 17:42 WIB

Tak Balik ke MU, Status Pinjaman Marcos Rojo Diperpanjang

ada peluang Estudiantes memperpanjang masa kerja Rojo

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Marcos Rojo
Foto: EPA/PETER POWELL
Marcos Rojo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United (MU) Marcos Rojo dikabarkan akan meneruskan masa pinjamannya di Estudiantes. Pemain berusia 30 tahun itu sudah bergabung ke Estudiantes selama bursa transfer Januari, setelah kesulitan mengamankan tempat utama di Old Trafford pada paruh pertama musim 2019/20.

Rojo hanya sekali tampil sebelum pandemi corona merebak. Namun, masa pinjamannya bersama El Leon kini akan habis. Bek asal Argentina itu pun dikabarkan akan kembali ke Old Trafford, dimana kontraknya akan habis musim panas tahun depan.

Tapi, dikutip dari Sportsmole, Kamis (9/7), ada peluang Estudiantes memperpanjang masa kerjanya untuk klub asal Argentina itu untuk enam bulan ke depan. MU pun dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan Estudiantes akhir Juli ini.

Mantan bek kiri Sporting Lisbon tersebut sudah tampil sebanyak 122 kali untuk Iblis Merah di semua kompetisi. Namun, hadirnya Luke Shaw dan bersinarnya Brandon Williams membuat Rojo makin tersingkir dari persaingan di tim inti MU. Sehingga, bertahan bersama Estudiantes adalah pilihan terbaik baginya untuk saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement