Kamis 09 Jul 2020 16:01 WIB

Alasan Vivo Boyong Ponsel yang tak Murah Saat Pandemi

Vivo membawa seri flagship X50 Series ke Indonesia di tengah pandemi.

Di tengah pandemi, Vivo justru berani memboyong ponsel X50 ke Indonesia yang dibanderol tidak murah (Foto: ilustrasi Vivo X50)
Foto: gsm arena
Di tengah pandemi, Vivo justru berani memboyong ponsel X50 ke Indonesia yang dibanderol tidak murah (Foto: ilustrasi Vivo X50)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah pandemi, Vivo justru berani memboyong ponsel X50 ke Indonesia yang dibanderol tidak murah. Senior Public Relations Manager Vivo Indonesia, Tyas K Rarasmurti, mengatakan bahwa permintaan konsumen menjadi asalan Vivo membawa ponsel flagship X50 Series di tengah pandemi.

"Vivo itu consumer oriented smartphone, kami melihat dari sisi kebutuhan konsumen seperti apa, di luar pasarnya memang seperti apa. Saat ini, konsumen ingin smartphone yang memiliki inovasi dalam bidang teknologi paling update," ujar Tyas dalam konferensi virtual, Kamis (9/7).

Baca Juga

Konsumen saat ini, menurut Tyas, membutuhkan smartphone yang tidak hanya untuk berkomunikasi, namun juga mendukung kehidupan, mulai dari bekerja hingga aktivitas lainnya. Pasalnya, saat pandemi disarankan untuk dilakukan bekerja dan sekolah dari rumha.

Dengan membawa teknologi baru pada kamera X50 Series, Tyas mengatakan, ponsel tersebut bahkan mendukung laporan yang saat ini bergeser dari laporan tertulis menjadi lebih visual. Hal itu juga didukung tidak hanya dengan teknologi gimbal stabilization, namun juga fitur lainnya.

Lebih dari itu, Tyas mengatakan, kehadiran ponsel flaghsip fotografi pertama dari Vivo Indonesia itu untuk mengajak masyarakat tetap optimistis di tengah pandemi. Sekaligus menjalankan komitmen Vivo untuk tersebut membawa ponsel dengan inovasi teknologi.

"Bahwa apapun yang terjadi Vivo berusaha memberikan produk yang baik, teknologi juga enggak main-main. Apapun kondisinya, Vivo membawa komitmen itu," kata Tyas.

Vivo berdiri sejak 2009, dan selanjutnya merambah 13 negara di dunia, salah satunya Indonesia pada 2014. X50 Series adalah photography flagship dengan membawa keunggulan pada kamera. Ini adalah inovasi baru dan juga bentuk dari implementasi teknologi yang diperkenalkan awal tahun ini dari sebuah prototipe inovasi.

"Gimbal sudah dikenal masyarakat sebagai alat untuk mendukung stabilisasi pada foto dan video. Kami memakai terms gimbal yang sudah dipahami masyarakat. Semoga X50 Series menjadi smartphone pilihan dan favorit masyarakat," kata dia menambahkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement