Kamis 09 Jul 2020 16:59 WIB

Demi Jorginho, Juventus Siap Barter Dua Pemainnya ke Chelsea

Sarri dikabarkan ingin reuni dengan Jorginho di Turin

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Jorginho
Foto: Claudio Giovannini/ANSA via AP
Jorginho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Chelsea dilaporkan ditawari dua pilihan pemain oleh Juventus, menyusul tertariknya rakasa Italia itu memboyong Jorginho. Si Nyonya Tua pun meningkatkan upaya mereka mendapatkan pemain gelandang tersebut jelang bursa transfer musim panas.

Pelatih Juve Maurizio Sarri dikabarkan ingin reuni dengan mantan pemainnya di Chelsea tersebut di Turin. Dikutip dari Sportsmole, Kamis (9/7), Juve menawarkan Aaron Ramsey atau Adrien Rabiot, untuk menggoda Chelsea melepas pemain internasional Italia tersebut.

Sebuah laporan juga mengklaim, the Blues tak akan melepas Jorginho dengan tawaran dana segar kurang dari 58 juta poundsterling, sebagaimana mereka membeli pemain 28 tahun itu. Namun, klub asal London itu kemungkinan akan menurunkan permintaan mereka, sebagai bagian dari pertukaran pemain yang diajukan Juve.

Legenda Manchester United Garry Neville, menilai Frank Lampard siap menjual Jorginho pada bursa transfer musim panas. Pemain internasional Italia itu tampil untuk pertama kalinya sejak kompetisi kembali dimulai, dalam kemenangan Chelsea 3-2 atas Crystal Palace, Rabu (8/7).

Absennya N'Golo Kante membuat Lamaprd memilih pemain muda Billy Gilmour dibandingkan Jorginho. Pemain yang diboyong oleh Maurizio Sarri itu hanya jadi pemain pengganti dalam kemenangan di Selhurst Park. Oleh karena itu, tidak berlebihan jika Neville menyebut Lampard siap menjual Jorginho pada bursa transfer.

''Anda harus berpikir bahwa dia (Jorginho) tak dianggap di Stamford Bridge. Menurut saya jelas dari momen Frank Lampard datang dan dia ingin membangun skuat muda yang lapar (kemenangan),'' jelas Neville, dikutip dari Express.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement