Kamis 09 Jul 2020 16:05 WIB

Gattuso Sudah Kasih Lampu Hijau buat Milik Hengkang?

Gattuso tidak bisa menahan seseorang untuk melawan keinginannya sendiri.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso
Foto: EPA-EFE/Cesare Abbate
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Pelatih Napoli Gennaro Gattuso mengungkapkan, Arkadiusz (Arek) Milik ingin hengkang dari klub. Gattuso mengatakan rencana strikernya itu usai kemenangan di Genoa. Padahal, Gattuso mengaku masih membutuhkan jasa Milik untuk musim depan.

Apalagi, mantan pelatih AC Milan tersebut menyatakan sulit mencari striker yang lebih baik dari Milik. Namun ia tak bisa menahan pemainnya yang sudah tidak ingin bersama klub saat ini.

''Bagaimanapun juga, saat pemain yakin waktunya di klub selesai dan dia ingin perubahan suasana, Anda harus mendengarnya,'' ucap Gattuso, dikutip dari Tribal Football, Kamis (9/7).

Legenda Milan itu juga mengatakan, dirinya tidak bisa menahan seseorang untuk melawan keinginannya sendiri. Karena itu akan membuat merek sulit mendengar arahan pelatih maupun mendapatkan mental yang tepat untuk bertanding.

''Anda harus menghormati keinginan pemain,'' ujar dia.

Kabar terbaru mengungkapkan Tottenham Hotspur jadi klub yang paling menginginkan striker asal Polandia tersebut. Bahkan, Spurs disebut-sebut siap melepas Lucas Moura ke Napoli asalkan Milik bersedia pindah ke Tottenham Hotspur Stadium.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement