Kamis 09 Jul 2020 15:51 WIB

Ozil Siap Pindah ke Turki atau Amerika

Kontrak Ozil di Arsenal akan berakhir pada 2021.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Selebrasi Mesut Ozil setalh mencetak gol bagi Arsenal pada pertandingan Group E Liga Eropa antara Arsenal melawan Vorskla di  London, Inggris
Foto: Kirsty Wiggleworth/Antara
Selebrasi Mesut Ozil setalh mencetak gol bagi Arsenal pada pertandingan Group E Liga Eropa antara Arsenal melawan Vorskla di London, Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Arsenal Mesut Ozil siap untuk pindah ke Turki. The Sun, seperti dikutip dari Tribal Football, Kamis (9/8), melaporkan Ozil telah memberitahu teman-temannya bahwa ia hanya akan mempertimbangkan untuk bermain di Amerika atau Turki.

Namun, pemain internasional Jerman itu masih bertekad untuk melihat tahun terakhir kontraknya sebelum pindah dengan bebas transfer. Kontraknya di Arsenal akan berakhir pada 2021.

Pemain berkebangsaan Jerman keturunan Turki ini merupakan pemain dengan gaji paling tinggi di Arsenal saat ini. Pemain berusia 31 tahun itu mengantongi 350 ribu pound seminggu dan klub akan senang memotong kerugian mereka dan melepasnya pada musim panas ini.

Tetapi dia tidak berniat meninggalkan pada akhir musim ini dan tidak akan dapat secara resmi berbicara dengan calon tim baru hingga Januari mendatang.

Gelandang itu keluar dari sepakbola internasional karena kritik dari publik setelah bertemu dengan Presiden Turki Recep Erdogan dan tidak ada kemungkinan dia akan kembali ke Bundesliga.

Di sisi lain Ozil belum terlibat dalam pertandingan sejak Liga Primer Inggris kembali dan situasinya menjadi semakin membuat frustrasi bagi mereka di ruang rapat Emirates.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement