Kamis 09 Jul 2020 14:46 WIB

Ngebet Sama Havertz, Chelsea Minta Harga Diskon

Chelsea hanya ingin membayar Leverkusen 70 juta pound untuk melepas Havertz.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Kai Havertz (kiri)
Foto: EPA-EFE/FERNANDO VELUDO
Kai Havertz (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dikabarkan sedang berusaha mendapat potongan harga sebesar 20 juta poundsterling, untuk bisa membeli bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz.

Dikutip dari Tribal Football, Kamis (9/7), pemain gelandang serang itu akan meninggalkan klubnya saat ini, untuk bisa tampil di Liga Champions.

Sebab, Leverkusen kini berada di peringkat kelima klasemen Bundesliga, sehingga Havertz ingin mencari pelabuhan baru, khususnya klub yang tampil di Liga Champions. Sayangnya, Leverkusen membanderol Havertz cukup mahal, yaitu 90 juta poundsterling atau Rp 1,6 triliun.

Namun, fakta bahwa Havertz ingin menjadikan Chelsea sebagai klub barunya cukup jelas. Oleh karena itu, the Blues hanya ingin membayar Leverkusen 70 juta pound untuk melepas Havertz. Apalagi, belum ada klub lain yang serius mengincar pemain berusia 21 tahun itu.

Real Mdrid, yang disebut-sebut mengincar pemain asal Jerman tersebut, tidak menunjukan tanda-tanda mengirim penawaran formal ke Leverkusen. Selain itu, Bayern Muenchen juga kabarnya menarik diri dari perburuan Havertz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement