Kamis 09 Jul 2020 14:15 WIB

Sinergisitas TNI- Polri di Saat Pandemi Covid-19

Jokowi meminta sinergisitas TNI-Polri sebagai penggerak ekonomi di masa pandemi..

Red: Mohamad Amin Madani

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kiri), Kapolri Jendral Pol Idham Azis (kanan) dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar (tengah) memanen ikan nila di Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (9/7/2020). Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo untuk meningkatkan sinergisitas TNI-Polri sebagai penggerak dan pembantu ekonomi masayarakat di masa pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kanan), Kapolri Jendral Pol Idham Azis (kiri) dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar (keempat kanan) menanam benih jagung di Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (9/7/2020). Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo untuk meningkatkan sinergisitas TNI-Polri sebagai penggerak dan pembantu ekonomi masayarakat di masa pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kiri), Kapolri Jendral Pol Idham Azis (tengah) dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar (kanan) menebar benih ikan lele di Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (9/7/2020). Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo untuk meningkatkan sinergisitas TNI-Polri sebagai penggerak dan pembantu ekonomi masayarakat di masa pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kiri), Kapolri Jendral Pol Idham Azis (kanan) dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar (tengah) memanen ikan nila di Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (9/7/2020).

Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo untuk meningkatkan sinergisitas TNI-Polri sebagai penggerak dan pembantu ekonomi masayarakat di masa pandemi COVID-19. 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement